Cerita Cinta Anak Muda

Cerita Cinta Anak MudaCinta sejati pada anak muda itu tidak ada, Cinta anda sejati kalau anda berdua bertahan bersama sampai masa tua yang damai, melalui semua kesulitan dan tantangan, dalam persahabatan dan kesehatian.

Cinta pada anak muda memang sangat luar biasa, akan tetapi disaat muda kita sangat mudah sekali dalam menemukan cinta. Liat ke kiri cakep dikit dibilang cinta, liat kekanan cakep dikit dibilang cinta. Pada dasarnya cinta merupakan suatu ungkapan perasaan yang tidak hanya diucapkan tapi juga perlakuan. Makanya tidak salah kata-kata mengenai cintanya anak muda cintanya monyet, yang berarti tidak akan bertahan lama.

Dalam masalah cinta-cintaan disaat muda kita engga salah kok, karena orang tua kita juga dapat membuat kamu juga karena cinta-cintaan hehehe. Selain itu cinta itu dapat membuat kita semakin semangat dalam menjalani hidup ini. Yang salah itu kalau cinta itu dilakukan dengan hal yang tidak baik seperti kebanyakan anak muda jaman sekarang yang melakukan Sex bebas. Bagaimana anda ingin memulai cinta dengan orang yang anda suka.
Cerita Cinta Anak Muda
Cerita Cinta Anak Muda
Terima kasih pak Mario Teguh.
Sekian dari Cerita Cinta Anak Muda, Satu kalimat dari saya "Cinta itu engga pernah salah, yang salah kenapa disaat cinta kita belum mampu, jadi berusaha sukses terlebih dahululah agar cinta anda berkelas".

Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerita Cinta Anak Muda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel