Dari Senyum Ada Hal Yang Indah Dari Dirimu

Dari Senyum Ada Hal Yang Indah Dari Dirimu - Jangan biarkan setiap orang yang datang padamu, pergi tanpa merasa lebih baik dan lebih bahagia. Jadilah ungkapan hidup dari kebaikkan Tuhan. Kebaikkan dalam wajahmu, kebaikkan dalam matamu dan kebaikkan dalam senyummu.

Kata-kata ini merupakan sumber inspirasi bagi kita semua dalam menjalani hidup. Pada dasarnya setiap manusia memiliki masalah-masalah yang harus dihadapinya. Oleh sebab itu jangan putus asa jika anda memiliki masalah, karena semua orang juga memilikinya. Sekarang bagaimana anda, apakah mau berusaha untuk menyelesaikan masalah tersebut atau tidak. Hanya orang-orang hebatlah yang dapat tersenyum pada saat masalah-masalah itu ada.

Karena dari senyuman ini akan mendatangkan kabaikkan, bahkan kebaikkan itu datangnya dari Tuhan. Hal-hal ini seperti sering Menyapa orang, Tersenyum, dan memberikan aura positif bagi banyak orang. Sebab pepatah kuno mengatakan dari senyummu akan memberikan rejeki dan umur yang panjang. Bagaimana anda ingin memulai senyum dari sekarang, usul saya lakukanlah karena itu yang terbaik.
Dari Senyum Ada Hal Yang Indah Dari Dirimu
Dari Senyum Ada Hal Yang Indah Dari Dirimu
Terima kasih untuk Bunda Teresa.
Sekian Dari Senyum Ada Hal Yang Indah Dari Dirimu, satu kalimat dari saya "Senyum itu gratis harganya tapi dengan senyuman mendatangkan kebahagiaan, kesuksesan dan kebaikkan dalam hidupmu".
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dari Senyum Ada Hal Yang Indah Dari Dirimu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel