Lihat Kepribadianmu Dari Senyummu

Lihat Kepribadianmu Dari Senyummu - Senyum merupakan ekspresi diri kita pada saat menanggapi suatu hal. Senyum pada dasarnya merupakan ungkapan diri yang sebenarnya. Cari tau bagaimana cara senyummu berdasarkan kepribadianmu.
Lihat Kepribadianmu Dari Senyummu

Berikut Penjelasannya :


Lihat Kepribadianmu Dari Senyummu
1. Doubel
Orang dengan garis senyum ganda dikatakan memiliki banyak pekerjaan sampingan, dan mungkin menjalankan banyak perusahaan. Untuk ibu rumah tangga, mungkin bekerja paruh waktu dan juga mendirikan usaha sendiri. Singkatnya, orang - orang dengan garis senyum ganda adalah orang yang sangat mampu. Namun, Garis senyum yang dalam dapat dikatakan meskipun ada kemampuan yang baik, mungkin tidak dapat mengembangkan kemampuan sendiri secara makasimal.

Lihat Kepribadianmu Dari Senyummu
2. Jelas
Orang dengan garis senyum yang jelas mulai dari kedua sisi hidung, sebagian besar mereka dikatakan suka minum air. Orang dengan mulut yang lebih besar juga memiliki garis senyum yang lebih besar. Anda dapat melihat ukurannya sendiri saat tertawa. Semakin besar garis senyum menandakan kemampuan kerja seseorang juga semakin besar.

Lihat Kepribadianmu Dari Senyummu
3. Kanan dan kiri tidak sama
Karena panjang yang berbeda dari kedua sisi menyebabkan garis senyum yang sistematis. Jika sisi kiri lebih jelas dari sisi kanan, dikatakan seseorang berorientasi pada keluarga dan sangat bertanggung jawab dalam pekerjaan. Bagi wanita dikatakan lebih punya kuasa dalam keluarga.

Bagaimana apa jenis senyum, komentar ya..
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lihat Kepribadianmu Dari Senyummu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel