Motivasi Saat Bertanding

Motivasi Saat Bertanding - Kemenangan terbesar bukan karena dapat mengalahkan lawanmu, tapi kemenangan terbesar adalah ketika kamu bangkit dari kekalahan.

Kata-kata ini merupakan sumber inspirasi untuk kita dapat mampu bangkit dari kekalahan. Motivasi ini mengajarkan kita untuk tetap tegar dalam menghadpi setiap cobaan atau rintangan. Karena hanya orang-orang berani bangkit sajalah yang dapat dikatakan pemenang meskipun jatuh hingga berkali-kali. Dalam hidup ini semua dapat terjadi, seperti halnya dalam hidup ini kadang kita di atas dan kadang kita dibawah.

Seperti contohnya Thomas Alfa Edison penemu listrik, setelah berusaha dan gagal hingga ribuan kali akhirnya dia pun berhasil menemukan listrik dan kita semua dapat merasakannya sampai saat ini. Yang paling luar biasa adalah namanya dikenang sampai dunia ini masih ada. Bagaimana anda ingin bangkit dan bertanding kembali dengan dunia ini.

Motivasi Saat Bertanding
Motivasi Saat Bertanding
Terima kasih untuk rekan-rekan Google dan Thomas Alva Edison yang telah mengajarkan kita semua untuk tetap bangkit.
Sekian dari artikel Motivasi Saat Bertanding, Satu kalimat dari saya "Disaat anda kalah dan memulainya kembali, anda lebih dari pada pemenang dan dipastikan anda pemenang berikutnya".
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Motivasi Saat Bertanding"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel