Motivasi Saat Malu Mengatakan Cinta

Motivasi Saat Malu Mengatakan Cinta - Sebuah cinta itu harus diungkapkan, Tidak ada cinta yang tidak diungkapkan, Kecuali oleh orang yang terlalu mencintai dirinya sendiri.

Kata-kata ini merupakan sumber inspirasi sekali untuk teman-teman yang sedang galau karena malu mengatakan cinta terhadap lawan jenisnya. Menurut saya cinta merupakan suatu ungkapan perasaan yang tidak harus diucapkan tetapi melalui perbuatan, kelakuan juga dapat dikatakan cinta. Akan tetapi ucapan yang kita ucapkan saat mengatakan cinta merupakan awal dari hubungan kita dengan dia.

Meskipun demikian cinta adalah suatu hal yang harus diucapkan, karena ini berbicara soal hati dan perasaan. Bagaimana Anda ingin mengatakan cinta terhadap wanita pujaan yang selama ini anda idam-idamkan. Pesan dari saya cobalah siapa tau dia juga suka / cinta dengan anda.
Motivasi Saat Malu Mengatakan Cinta
Motivasi Saat Malu Mengatakan Cinta
Terima kasih untuk rekan-rekan google dan teman-teman.
Sekian dari Motivasi Saat Malu Mengatakan Cinta, Satu kalimat dari saya "Saat anda berani mengatakan cinta, anda akan berhenti mencintainya dan kegalauan selama ini atau semakin mencintainya saat dia mengatakan juga cinta dengan anda.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Motivasi Saat Malu Mengatakan Cinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel