Pilih Mana Mencintai Atau Dicintai

Pilih Mana Mencintai Atau Dicintai - Saat kau tau rasanya mencintai seseorang, kau juga harus tau bagaimana rasanya orang yang mencintaimu.

Kata-kata ini merupakan sumber inspirasi untuk kita dalam mencintai seseorang. Sebab dalam hidup ini kita bisa saja mencintai seseorang tentu sebaliknya kita juga bisa dicintai seseorang. Banyak hal yang kita tidak mengerti dalam hidup ini, karena semua yang terjadi dalam hidup kita sudah diatur Tuhan. Jalan pikiran manusia berbeda-beda' ada yang suka dengan ini, dengan itu semua dapat terjadi.

Tugas kita hanyalah cukup mengerti apa yang diberikan Tuhan kepada kita. Soal cinta dan mencintai hanyalah persepsi segala keputusan tergantung kita. Hanya saja cinta itu ada pada saat kita bersama, jadi jika tidak bersama tidak cinta. Bagaimana anda sekarang sudah mengerti mengenai cinta dan mencintainya.
Pilih Mana Mencintai Atau Dicintai

Terima kasih untuk teman-teman google.
Sekian dari Pilih Mana Mencintai Atau Dicintai, satu kalimat dari saya "Cinta adalah kebersamaan disaat kita bersama disitulah cinta, jika tidak bersama itu bukan cinta tetapi mengagumi".
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pilih Mana Mencintai Atau Dicintai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel