10 Tips Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh (LDR)

10 Tips Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh (LDR)
10 Tips Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh (LDR) - Haloo teman-teman..., Selamat sore!!. "Cinta jarak jauh ya, Ehm. Gimana ya? " Oke deh saya ceritain sedikit pengalaman saya, tapi bukan pengalaman saya doank ini juga dari versi buku LDR yang baru saya baca. Pada dasarnya rasa cinta itu selalu ada pada diri semua orang. Contohnya rasa kangen atau selalu ingin bertemu, itu merupakan tanda cinta yang ada pada diri seseorang.

Sejak lahir kita sudah memiliki rasa cinta tersebut, rasa ini timbul ketika kita disayang dan dilindungi secara otomatis rasa ini akan timbul. Setelah besar rasa ini pun mulai tambah seperti ingin memiliki rasa cinta yang indah dan romantis. Nah, dari judul yang kita bahas saya menyimpulkan "Bagaimana cara agar cinta yang kita sebut rasa sayang itu lebih erat sebagaimana mestinya?. Oke baiklah.

Berikut 10 Tips Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh (LDR) : 

  • Saling Percaya 
10 Tips Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh (LDR)
Saling percaya merupakan suatu hal yang paling wajib kita miliki dalam mejaga hubungan jarak jauh. Karena pada saat salah satu pasangan saja sudah tidak percaya satu sama yang lain. Efeknya bisa saja putus pada saat itu juga. Hal ini merupakan yang paling utama.
  • Selalu berkomunikasi atau Telponnan
10 Tips Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh (LDR)Berkomunikasi merupakan suatu hal yang wajib kita sering lakukan karena  dari sinilah kekuatan cinta kita nantinya. Jika kamu tidak sering berkomunikasi hubungan kalian akan pudar lama kelamaan.
  • Hubungkan Semua Media Socialmu dengan dia
Di jaman era modern seperti ini teknologi handphone sudah berkembang pesat, apalagi yang namanya media social. Kebanyakan anak muda jaman sekarang selalu curhat pada media social yang dia punya seperti facebook, twitter, BBM, Line, We Chat, dan lain sebagainya. Saran dari saya anda harus memiliki semuanya.

10 Tips Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh (LDR)
  • Berkatalah Jujur
Perkataan jujur merupakan suatu hal yang wajib kita sampaikan kepada dia, karena hal inilah yang akan mengatakan apakah cinta kita bertahan lama atau tidak.
  • Jangan Cemburuan Berlebihan
Sikap cemburuan memang perlu tetapi jika berlebihan ini akan berbahaya karena dapat merusak hubungan kalian nantiya.
  • Selalu Romantis
Sikap dan perkataan romantis merupakan suatu hal yang wajib anda lakukan. Karena dari sinilah timbul cinta-cinta baru dalam dirimu, mulailah untuk selalu romantis.
  • Seringlah berbicara masa depan
10 Tips Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh (LDR)Karena hal ini merupakan penguatan dalam cinta kalian, hal ini dapat mejadi motivasi dalam cinta kalian kedepannya.
  • Saling percaya.
 Sikap saling percaya merupakan hal yang paling utama karena disinilah letak kelanggengan kalian.
  • Selalu sharing segala sesuatu
Pastikan anda selalu curhat atau sharing dengan dia, karena hal ini dapat mempererat hubungan kalian.
  • Selalu luangkan untuk bertemu
Pastikan anda untuk membuat jadwal untuk selalu bertemu dengannya, karena ini dapat menjaga hubungan kalian kedepannya.

Sekian dari artikel 10 Tips Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh (LDR).
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Tips Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh (LDR)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel