8 Hal Yang Membuat Pasanganmu Cemburu Dengan Wanita Lain

8 Hal Yang Membuat Pasanganmu Cemburu Dengan Wanita Lain - Cemburu merupakan suatu hal manusiawi yang timbul pada perasaan manusia ketika di duakan atau diselingkuhi. Perasaan ini timbul ketika kita melihat ada yang aneh antara dia dan pasangan kita. Tanpa kita sadari wanita pun memiliki perasaan yang sama dengan kita. Hal ini wajib sekali kita ketahui, bahkan kita terkadang tidak mengetahui mengapa dia tiba-tiba memutuskan hubungan dengan kita. Wanita memang manusia paling sempurna saking sempurnanya kita wajib tau apa yang dia pikirkan. Hahaha, tapi itulah wanita. Ok deh, kita baca baik-baik 10 hal yang tak boleh kita lakukan dengan wanita lain.

8 Hal Yang Membuat Pasanganmu Cemburu Dengan Wanita Lain

1. Kamu foto dan sangat berdekatan dengan wanita lain.
Tentunya pasanganmu akan sangat cemburu dengan kamu, dan bahkan dia akan mengira kamu memiliki hubungan khusus dengan dia. Ini wajib tidak boleh dilakukan. Tentunya harus ada batasan untuk pria & wanita yang bukan berstatus kekasih, kalau terlalu dekat akan membuat pacar kamu merasa wilayahnya terebut.

2. Kamu berantem dengan teman wanitamu.
Mungkin kamu hanya bercanda, buat onar, akan tetapi di mata pacar kamu itu adalah satu hal yang susah dimengerti, sedikitpun tidak menarik. Hahaha.. Ayo siapa yang udah pernah?..
8 Hal Yang Membuat Pasanganmu Cemburu Dengan Wanita Lain

3. Kamu memeluk pinggang & bergandengan tangan.
Pacar kamu akan mengira : terlalu ambigu (Ada keganjalan dengan dia dan kamu)! Bagaimana aku percaya kalau kalian berdua tidak ada hubungan yang spesial!. Nah, ini fatal sekali ya...

4. Kamu makan & minum bersama wanita lain.
Mungkin jika kamu ingin melakukan ini jika diluar bisnis atau pekerjaan kamu dapat memberitahu pasanganmu terlebih dahulu. Apalagi jika Makan di piring yang sama, minum di botol yang sama, akan membuat pacarmu menganggap tingkah laku kalian itu lebih dari sekedar teman.
8 Hal Yang Membuat Pasanganmu Cemburu Dengan Wanita Lain

5. Kamu Mengantar teman wanitamu pulang.
Hal ini wajar jika alasan yang jelas, jika kamu tidak ingin terasa mencurigakan pastikan kamu tidak melakukan hal-hal bodoh ketika pasanganmu melihat kamu sedang mengantar dia. Dan jika perjalanan kamu searah, lebih baik kamu beritahu terlebih dahulu ke pacarmu!

6. Kamu mengobbrol sepanjang malam.
Hal ini sudah sangat parah sekali jika diketahui pasanganmu. Karena dia akan berpikiran negatif tentang kamu.
8 Hal Yang Membuat Pasanganmu Cemburu Dengan Wanita Lain

7. Kamu mencari teman wanitamu setelah berantem dengan pacarmu
Dengan begini pacarmu akan memusuhi teman wanitamu dan persahabatan kalian akan runtuh! Rasanya seperti hanya dia yang mengerti setiap pria di dunia ini. Akan tetapi itulah wanita, Wanita akan terlihat ciri khasnya ketika sedang benar-benar marah.

8 Hal Yang Membuat Pasanganmu Cemburu Dengan Wanita Lain8. Kamu bercerita masalahmu dengan teman wanitamu kepada pacarmu.
Ketika kamu bercerita masalahmu dengan teman wanitamu kepada pasangamu. Pacarmu akan sangat cemburu sekali sebab ternyata ada wanita lain di hatinya.
8 Hal Yang Membuat Pasanganmu Cemburu Dengan Wanita Lain

Bagaimana anda telah menemukan sebab dan akibat kamu di putuskan pacarmu. Ingatlah wanita adalah makhluk yang selalu ingin dimengeti tanpa penjelasan lebih lanjut. Hehehe..

Sekian dari artikel 8 Hal Yang Membuat Pasanganmu Cemburu Dengan Wanita Lain.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "8 Hal Yang Membuat Pasanganmu Cemburu Dengan Wanita Lain"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia Mas, memang iklannya kadang berubah-berubah

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel