Cara Melupakan Mantan Pacar Secara Maksimal

Bagaimana ya cara melupakan mantan pacar ? - Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk melupakan mantan pacar. Pada dasarnya susah hilangnya ingatan kita tentang mantan pacar adalah tergantung kepada diri kita sendiri. Coba anda pikirkan mana bisa anda lupakan dia dengan mengatakan nama mantan pacar sekencang-kencangnya "Aku tidak sayang dia lagi".

Melupakan Mantan Pacar
Pasti nantinya anda akan selalu ingat terus dengan dia dan akhirnya anda pun kangen kembali dengan dia. Hal simpel yang dapat kita lakukan adalah dengan melakukan aktifitas yang mengaksikkan atau anda dapat menghibur diri pergi jalan-jalan. Memang hal ini bisa dibilang susah-susah gampang, tapi apa boleh buat ini harus kita jalani agar tidak terjadi lagi sakit hati. Hehehe..

Berikut Cara Melupakan Mantan Pacar Secara Maksimal :

1. Hilangkan Ingatan Tentang Dia
Menghapuskan ingatan tentang mantan pacar merupakan suatu hal yang sulit, akan tetapi jika kita konsisten dan merasa bahwa dihianati sakit. Pasti nanti rasa itu akan hilang dengan sendirinya. Anda menghilangkannya dapat dengan menghibur diri jalan-jalan atau melakukan aktifitas-aktifitas yang bermanfaat.

2. Hiduplah Sekarang, Bukan Di Masa Lalu
Maksudnya disini anda harus memikirkan kedepannya, pacar anda ini 'apakah baik untuk kehidupan anda nantinya. Jika hari ini saja dia berani melakukan ini kepada kita, gimana klo sudah berumah tangga. Pikirkan dengan matang

3. Akuilah Bahwa Anda Terluka
Rasa ini harus selalu ada tetapi hanya sebatas ingatan, jangan lagi anda ulangi. Toh sakitkan di hianati.

4. Jangan Mengingat Kebaikan Mantan
Jangan sekali-sekali lagi anda mengingat-ingat mantan pacar anda karena nantinya anda akan kangen dan sakit hati lagi.

5. Jangan membanding-bandingkan

Jangan lagi anda banding-bandingkan mantan pacar dengan pacar anda yang baru, karena secara muka saja mereka berdeda. Pastinya sifat, perilaku dan perasaan juga berdeda. Karena manusia diciptakan berbeda-beda.

6. Hindari nostalgia

Melupakan Mantan Pacar
Hindari mengingat-ingat hal yang dulu, ingatlah itu sudah berlalu. Jangan diulang-ulang lagi, 'udah taukan rasanya dihianati.

7. Lepaskanlah emosi negatif dari dalam diri

Jangan melakukan hal-hal bodoh bersabarlah jodoh engga bakalan kemana klo kita iklas menerimanya.

8. Berkumpul dengan teman-teman
Selalu shering dengan teman-teman karena mereka pastinya juga sudah memiliki pengalaman yang hampir sama. Karena nantinya kalian akan belajar bersama-sama menangani masalah ini lagi ketika terjadi lagi.
Melupakan Mantan Pacar

9. Tetap Berpikir Positif
Berfikir positif merupakan suatu hal keharusan, sebab di dunia ini tidak ada yang mustahil semua dapat terjadi. Lakukan saja yang baik-baik pasti yang baik juga yang datang kepada anda.

10. Berdoa
Pastikan anda terus berdoa, karena didalam doa pasti ada keiklasan yang sangat luar biasa. Mulai sekarang maafkan dia dan jangan ada hubungan lagi dengan dia.

Sekian dari artikel Cara Melupakan Mantan Pacar Secara Maksimal.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Melupakan Mantan Pacar Secara Maksimal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel