Hubungan Ini Harus Di Akhiri, Bagaimana Cara Memutuskannya

Hubungan Ini Harus Di Akhiri, Bagaimana Cara Memutuskannya
Hubungan Ini Harus Di Akhiri, Bagaimana Cara Memutuskannya ? - Cinta oh cinta, engga selamanya cinta itu harus memiliki. Mengapa demikian, karena terkadang kita berada pada posisi yang sangat tidak memungkinkan untuk putus dengannya. Banyak faktor yang menyebabkan hal itu seperti faktor keluarga, sudah tunangan, pekerjaan, lamanya pacaran, dan lain sebagainya. Ya, klo menurut saya kalau sudah tidak cinta lagi buat apa di pertahannin yang ada malah makan hati kita nantinya.

Akan tetapi tetap yang namanya mempertahankan hubungan itu sangat penting, setidaknya sebelum memutuskannya kamu berusaha dulu. Karena jika anda main putus-putusin aja yang ada nantinya kamu bakalan nyesel senyesel-senyeselnya. Karena pada saat kamu mutusin dia di posisi marah, itu bukan hatimu yang berbicara tapi amarahmu yang ada di belakangan hari kamu bakalan nyesel senyesel-nyeselnya. Nah, bagaimana cara atau starategi sebelum anda memutuskannya ? simak baik-baik ya.

1. Pikirkan dengan Baik dan Matang
Hubungan Ini Harus Di Akhiri, Bagaimana Cara Memutuskannya

Sebelum anda memutuskannya pastikan anda telah memikirkan dengan matang bahwa hubungan kalian tidak cocok lagi. Karena apa, ketika nantinya kamu sudah memutuskannya merupakan hal yang susah untuk balikkan dengannya. Oleh karena itu pikirkan dengan baik-baik, semua dapat diulang dan rubah menjadi baik kembali. Jika kesalahan itu terus dan terus berlanjut apa boleh buat.

2. Bicarakan dari Hati ke Hati
Hubungan Ini Harus Di Akhiri, Bagaimana Cara Memutuskannya
Sebaiknya jika ada masalah dengan hubungan kalian berdua pastikan kalian untuk berbicara dari hati ke hati. Karena bisa jadi pasangan kalian sedang mengalami masalah yang sangat rumit dalam hidupnya. Jangan terlalu egois karena keegoisanmmu dapat berdampak fatak dalam hidupmu nantinya.

3. Ungkapkan Kegagalan Hubungan
Hubungan Ini Harus Di Akhiri, Bagaimana Cara Memutuskannya
Hubungan akan baik-baik saja jika pasangan saling mencintai karena pada saat salah satu pasangan risih dengan pasanganya. Dia akan mencari sesuatu yang dapat membuatnya bahagia. Jika anda merasakan hal seperti ini pada pasangan kalian pastikan untuk tidak langsung memutuskannya. Tanyalah mengapa dia begini begitu, karena ketika nantinya anda sudah bosan dengan hal itu kalian akan saling rindu merindukan kembali. Pastikan untuk tidak langsung memutuskannya.
4. Jangan Putus Lewat Telepon atau Media Lainnya
Hubungan Ini Harus Di Akhiri, Bagaimana Cara Memutuskannya

Jangan terlalu cepat dalam mengambil keputusan karena bisa saja kita khilaf sehingga memutuskannya. Yang ada nantinya kita akan nyesel, Karena, kita kan belum tahu sebenarnya apa yang terjadi dengannya. Saran dari saja bicarakanlah dari hati ke hati terlebih dahulu.

5. Jangan Putus Di Depan Umum
Hubungan Ini Harus Di Akhiri, Bagaimana Cara Memutuskannya

Putus di depan Umum, Ooo.. klo bisa jangan. Karena yang diputuskan dan yang memutuskan memiliki resiko yang hampir sebanding. Bagi yang diputuskan akan merasa malu kepada semua orang dan bagi yang memutuskan akan merasa malu bahwa dia merupakan pasangan yang tidak baik sehingga pasangannya menyelingkuhinya. Jangan terlalu cepat mengambil keputusan karena bisa saja dia sedang rapat dengan rekan kerjanya atau sebagainya.

Bagaimana anda sudah mengertikan cara memutuskannya dengan baik dan benar. Pesan saya jangan terlalu memaksa karena nantinya kamu akan nyesel-senyesel-nyeselnya.

Sekian dari artikel Hubungan Ini Harus Di Akhiri, Bagaimana Cara Memutuskannya.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hubungan Ini Harus Di Akhiri, Bagaimana Cara Memutuskannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel