Cara Membuat Laki-laki Jatuh Cinta Kepada Wanita

Cara Membuat Laki-laki Jatuh Cinta Kepada Wanita
Bagaimana sih cara membuat laki-laki jatuh cinta kepada kita? Mungkin ini merupakan suatu dambaan bagi kebanyakan wanita di luar sana. Menjadi sesuatu yang dicintai merupakan suatu hal yang sangat sulit untuk ditiru. Karena biasanya suatu hal yang dicintai itu datangnya dari dalam dan luar diri seseorang, seperti dari Sifat, Karakter, Wajah, dan Imannya. Bagaimana tidak, karena mau bagaimana pun laki-laki akan mencari seorang istri yang memiliki hal-hal tersebut. Seperti bagaimana Sifatnya, Karakternya, Wajahnya, dan Imannya.

Jika anda memiliki hal-hal tersebut pastinya bukan anda lagi yang mencari laki-laki (Pria) tetapi laki-lakilah yang akan mencari anda. Sebenarnya pria adalah makluk yang paling selektif dalam memilih wanita. Jadi pesan saya jadilah orang yang perfek dalam segala hal, tapi ingat jang
an terlalu lebay. Karena pria atau laki-laki sangat ilfil (Geli)  terhadap itu. Oke langsung saja kita ke topik.

Berikut Cara Membuat Laki-laki Jatuh Cinta Kepada Wanita :

1. Jadi Diri Sendiri Aja
Cinta Seorang Wanita
Hal yang pertama harus anda lakuin buat menarik perhatian seorang Laki-laki, anda harus jadi sendiri. Karena menjadi diri sendiri merupakan suatu hal yang wajib anda lakukan selama ingin dicintai laki-laki itu sendiri.

2. Jujur, Terbuka, Tampil Apa Adanya
Cinta Seorang Wanita

Adalah cara yang ampuh untuk menaklukan hati laki-laki, kalau kalian udah jujur & terbuka sama doi. itu tkamunya menjadi poin plus yang bisa kalian dapatkan. pasalnya kalau laki-laki udah percaya sama kita, tentunya akan lebih mudah untuk mendapatkan hati dia sepenuhnya. cara terakhir ini yang harus kalian terapkan untuk mendapatkan laki-laki pujaan, jangan pernah membohongi laki-laki untuk mendapatkan suatu perhatiannya.

3. Sopan dalam Bicara & Penampilan
Cinta Seorang Wanita


Jika Laki-laki baik-baik pasti bakalan milih wanita yang sopan kok, berbeda dengan laki-laki playboy, mereka hanya mencari wanita yang biasanya hanya terlihat cantik, sekssy atau yang lainnya. Nah kalau kalian menargetkan pasangan kalian itu laki-laki, ya harus bisalah menjaga tata bicara & penampilan. kalau kalian udah keliatan dari watak bicaranya yang kurang sopan tentu laki-laki tersebut bakalan memberikan poin min.

4. Berpenampilan Sesederhana Mungkin
Cinta Seorang Wanita


Cara kedua yang perlu kalian coba harus pinter dan rendah hati ya girls. Pinter dkamun disini maksudnya jangan memakai make-up yang berlebihan, ka&g kalau cewek yang suka dkamun menor berlebihan itu malah terlihat norak & mirip emak-emak. Yang ada si cowok bakalan ilfiel deh ngelihat penampilan kita.

5. Terlihat Pintar tapi Nggak Sok Pintar
Cinta Seorang Wanita

Disini maksudnya, gini kalian tetep terlihat pintar didepan cowok, pintar disini nggak harus bisa ngerjain soal MTK, Bahasa Inggris dll. maksudnya tuh wawasannya luas, & diajak ngobrol nyambung, nah laki-laki paling suka sama wanita yang seperti ini, & jangan juga kalian malah sok pintar. tetep hargai dia, ya setidaknya hal inilah yang bisa menjadi poin plus selain penampilan. harus PINTAR ingat!

6. Santai Nggak Terlalu Kaku
Cinta Seorang Wanita

Laki-laki itu nggak suka sama cewek yang terlalu kaku & formal, jangan terlalu pendiem, jangan terlalu sinis, pokoknya dibuat enjoy aja deh. kalau bisa kalian harus kreatif dalam mencari bahan obrolan, misalnya dengan memberikan sedikit humor-humor yang tentunya bisa menjadi bumbu pendekatan.

7. Buat Dia Penasaran Sama Kita
Cinta Seorang Wanita


Walaupun hubungan kalian berdua udah deket, nggak ada salahnya kalau kalian jangan terlalu mengumbar indentitas diri, biarkan dia yang mencari tahu, biarkan dia yang kepo tentang kamu. Nah kalau dia mulai terjebak rasa penasaran tentu akan lebih mudah untuk membuat dia jatuh cinta, pasalnya kalau laki-laki itu udah nggak penasaran biasanya sih udah mulai bosen. Makanya jangan terlalu mengumbar segalanya sama laki-laki.

8. Berikan Perhatian Seperlunya
Cinta Seorang Wanita
Yang terakhir, Kan kalau laki-laki udah mulai nyaman sama kita. nggak ada salahnya kalau kita memberikan perhatian sama dia. Walaupun ini hanya sebatas basa-basi tapi sangat perlu untuk menjalin hubungan agar tetap harmonis. Jangan terlalu lebay dalam memberikan perhatian, yang ada si laki-laki bakalan risih sama perhatian yang kalian berikan tersebut.

Bagaimana teman-teman wanita sekarang kalian sudah mengerti kan karakter dan sifat seorang laki-laki dalam mencari seorang pasangan.

Sekian dari artikel Cara Membuat Laki-laki Jatuh Cinta Kepada Wanita.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Laki-laki Jatuh Cinta Kepada Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel