Cari tau 5 Kriteria Wajah Wanita Yang Membuat Pria Tertarik

Cari tau 5 Kriteria Wajah Wanita Yang Membuat Pria Tertarik - Wanita adalah makluk terindah yang hidup didunia, karena wanita inilah yang akan menjadi ibu dari semua orang di dunia. Dalam wajah seorang wanita ada beberapa hal yang perlu kita ketahui, seperti bentuk, ukuran warna kulit dan lain sebagainya. Seperti dalam artikel ini terdapat 5 kriteria wajah wanita yang dapat kita simak yang dapat memberikan informasi mengenai informasi kriteria wajah  kita.

Cari tau 5 Kriteria Wajah Wanita Yang Membuat Pria Tertarik

Berikut 5 Kriteria Wajah Wanita Yang Membuat Pria Tertarik :

A. Pipi BulatPipi bulat dapat memberikan kesan yang aktif dan positif. Ketika melihat kamu tersenyum, orang lain juga ikut merasa senang. Kamu boleh coba pakai pink blusher agar pipimu tambah merah merona.

B. Bibir Tebal
Apakah kamu tahu bahwa bibir berhubungan dengan peruntungan cinta? Bibir yang besar dan tebal dipercaya dapat membawa keberuntungan cinta, kalau lebih tebal akan lebih dicintai dan dilindungi.

C. Bibir yang melengkung ke atas

Kamu memiliki so much love  to give! Ketimbang dicintai, kamu lebih cenderung mencintai. Kamu mampu membuat orang lain bahagia. Kalau mereka senang, kamu juga senang. Jadi, jangan lupa tersenyum selalu, biar keberuntungan tambah meningkat.

D. Rambut berkilau
Rambut adalah mahkota wanita. Kamu akan dicintai dan menempati posisi yang penting di hati orang. Teruslah merawat rambut kamu, agar keberuntungan dan kesan yang kamu berikan kepada orang lain tambah meningkat.

E. Alis yang rapih
Rapih itu indah, Dengan rajin menata alis menandakan kamu bisa merawat diri dan hal ini akan membuat orang lain lebih respect sama kamu.


Sekian dari artikel Cari tau 5 Kriteria Wajah Wanita Yang Membuat Pria Tertarik.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cari tau 5 Kriteria Wajah Wanita Yang Membuat Pria Tertarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel