Aku Seorang IT dan Ini Puisi Cintaku Untukmu

Aku Seorang IT dan Ini Puisi Cintaku Untukmu
Aku Seorang IT dan Inilah Puisi Cintaku Untukmu - Mr Inspirasi - Seorang IT adalah seorang pekerja yang berhati mulia, dalam kehidupannya ia merupakan seorang yang sangat setia terhadap pasangannya. Hal ini disebabkan oleh sibuknya ia mencari masa depan yang akan dibangunnya. Saya adalah salah satunya, selain menjadi seorang IT, saya adalah seorang blogger. Pekerjaan saya banyak sekali, dari yang menulis artikel dan Konsultan IT di berbagai Perusahaan, meskipun saya belum bergitu terjun di bidang IT tetapi saya sudah beberapa kali menangani masalah IT di beberapa perusahaan. Saya adalah mahasiswa tingkat akhir yang Wisuda bulan Oktober 2015 ini. Disini saya ingin menceritakan Puisi cinta saya selama ini yang sangat berkaitan dengan pekerjaan saya.  

Berikut Puisinya ?

Waktu tubuhku restart di pagi hari, kulihat jelas wajahmu di windows rumahku.
Otakku terasa hang dan ingin ku tekan Ctrl+Alt+Del, tetapi kau tetap loading di otakku.
Wajahmu yang bening dengan transparent 30%, bagaikan diedit dengan photoshop,
Tak ada sedikit pun deadpixel di wajahmu, membuat ku melakukan save as wajahmu.jpg di hatiku.

Banyak hacker yang telah mencoba membobol hatimu, namun hatimu tetap terproteksi dengan password yang terenkripsi.
Tak ada tool yang mampu mengcrack hatimu, hanya hati yang berlisensi yang bisa meng-Enter hatimu.
Ku bertanya kepada mbah Google tentang kamu, Apadaya google hanya berkata didn’t match any document.
Ku bertanya kepada mbak Ping tentang kamu, hanya no result found yang ku temukan.

Kau selalu online dihatiku walaupun saat ku not responding, maka ku open-sourceskan hati ini untuk mu,
Walaupun firewall ku turn on, kau tetap melakukan DDOS attack ke hatiku.
Ingin ku upload hati ini kedalam folder hatimu, bagaikan trojan yang telah bersarang di hardiskmu.
Biarkan ku tetap mengkloning hati ini, dan membuat prosesormu terasa lambat melupakanku.

Ku mencoba melakukan debugging tentang hatimu padaku, tapi selalu sintax error yang ku terima.
Ku mencoba untuk melakukan try and catch, dan akhirnya ku execute perintah print “I Love U”.
Terkadang RAM ku menjadi overload jika memikirkanmu, sehingga membuat otakku menjadi blue screen.
Ingin ku expand Hardisk ini untuk mengdownload hatimu, walaupun hanya 1KB, akan ku install Internet Download Manager di hatiku.

Virus cinta yang kau injeksikan kepadaku, Membuat AVG, Kaspersky, Mc Afee dan Norton can’t do anything.
Ku coba untuk meremove virus cinta ini, tapi hanya Access Denied yang ku dapat.
Ku tahu tak akan mudah me-reinstall hati ini, tapi hanya kamu yg membuat ku shutdown berulang-ulang.
Akan ku bookmark hatimu ke dalam My Favorite, dan ku backup hatimu agar tidak terdelete.

Sekian dari puisi artikel Aku Seorang IT dan Ini Puisi Cintaku Untukmu.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aku Seorang IT dan Ini Puisi Cintaku Untukmu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel