Ciri-ciri Orang Plegmatis Sanguin

Mr Inspirasi - Plegmatis Sanguin adalah type si pecinta damai di gabungkan dengan si periang. Plegmatis adalah tipe karakter seseorang yang sangat menyukai kedamaian, biasanya orangnya tenang dan selalu mencari solusi terbaik. Sedangkan Sanguin adalah tipe karakter si periang, sifatnya yang selalu ceria dia selalu membuat suasana menjadi ramai. Dalam kehidupan sehari-hari rupanya juga banyak yang memiliki karakter kombinasi antar Plegmatis dengan Sanguin.

Ciri-ciri Orang Plegmatis SanguinBila di simpulkan orang ini adalah si penolong yang ceria, kata penolong tersebut dapat kita ambil dari si Plegmatis sedangkan ceria dari si Sanguin. Bila di bandingkan dengan semua karakter yang anda tipe karakter ini merupakan tipe karakter yang paling langka. Karena si plegmatis sanguin adalah tipe yang paling sempurna di antara yang lainnya, meskipun demikian karakter ini juga memiliki keburukan seperti sok tau akan suatu hal, padahal ia sendiri belum pernah mencobanya.

Meskipun demikian orang-orang ini sangatlah bertanggung jawab, bahkan mereka rela mengorbankan semua waktunya hanya untuk membantu kamu. Selain itu tipe plegmatis sanguin bila bertemu dengan orang yang dia rasa tidak suka, orang-orang ini tidak segan-segan untuk menunjukkan rasa tidak sukanya. Padahal sebetulnya ia dapat menyembunyikannya dahulu sebelum orangnya pergi akan tetapi ia malah mengacuhkan orang tersebut jadinya.

Dalam pekerjaan orang ini sangat cocok sebagai pemandu wisata, penerjemah, pembicara dan lain sebagainya.

Dalam percintaan mereka sangat setia akan tetapi jangan membuat mereka emosi pasti semua akan hancur dan ribut.

Nah,
bagaimana apakah karakter plegmatis sanguin adalah karaktermu.
Sekian dari artikel Ciri-ciri Orang Plegmatis Sanguin.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ciri-ciri Orang Plegmatis Sanguin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel