Ciri-ciri orang Sanguin dan Pekerjaan Yang Cocok Dengannya

Ciri-ciri orang Sanguin dan Pekerjaan Yang Cocok Dengannya
Mr.Inspirasi - Sanguin adalah salah satu kriteria karakter sesorang dari ke 4 karakter yang ada di dunia. Karakter-karakter tersebut seperti Melakolis (Si Sempurna), Sanguin (Si Populer), Korelis (Si Kuat), Plegmatis (Si Pembawa Damai). Dari keempat karakter ini Sanguin adalah karakter yang paling cerewet, akibat kecerewetannya orang-orang ini sangat populer di kalangan masyarakat. Bahkan terkadang orang-orang sanguin sangat senang dengan yang namanya konflik bisa dibilang si kompor meleduk.

Meskipun demikian, berkat kecerewetannya dan sifatnya yang sok tau ini mereka cenderung digemari dan senangi banyak orang. Karena biasanya orang-orang ini dapat membawa suasana menjadi damai dan hidup kembali. Sifatnya yang sok tau terkadang membuat mereka menjadi pusat perhatian banyak orang, pada dasarnya sebenarnya orang-orang sanguin kurang begitu tau apa-apa yang mereka ceritakan tadi.

Tetapi sifatnya yang selalu ingin membuat suasana ramai tersebut seakan kata-kata itu keluar tidak pada tempatnya. Si Sanguin ini adalah tipe yang paling di gemari, akan tetapi tetap saja bila mana yang di ceritakan menyindir seseorang orang-orang tersebut pasti nantinya akan membenci mereka.

Dalam percintaan anda perlu berhati-hati dengan orang-orang sanguin sifatnya yang suka berbicara, terkadang mereka memanfaatkanya untuk mencari pasangan yang baru.

Pekerjaan yang cocok dengan orang-orang ini adalah penyiar, sales, presenter, pengacara, tour leader dan selebriti.

Dalam Organisasi Sanguin sangat cocok sekali sebagi juru bicara atau pemimpin rapat.

Tokoh bersejarah yang memiliki karkater sanguin adalah Abdulrahman Wahid Presiden ke RI.

Apakah karakter kamu Sanguin, jika ia anda dapat menceritakannya sedikit pengalamannya di komentar. Terima Kasih.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ciri-ciri orang Sanguin dan Pekerjaan Yang Cocok Dengannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel