Langkah-langkah Nembak Cewek Langsung di Terima

Mr Inspirasi - Selamat malam teman-teman, Nembak cewek merupakan salah satu metode untuk tidak jomblo lagi. Jelas sekali ketika kita sudah punya pacar kita tidak akan sendiri dan menyendiri lagi, karena sekarang sudah ada yang menemani. Saat ini banyak sekali pria atau cowok yang malu untuk mengatakan cinta kepada pasangannya. Padahal bila kita lebih berani sedikit mungkin kita akan diterimanya, bila di tolak ya coba lagi mungkin kamu kurang usaha kali.
Langkah-langkah Nembak Cewek Langsung di Terima
Seperti admin sendiri juga dulunya seperti itu juga atau alias Jomblo, setelah berusaha lebih keras akhirnya di terima juga meskipun prosesnya lama si. Akan tetapi di waktu saya belum jadian itu saya beranggapan bahwa saya sudah pacaran sama dia, karena dia selalu ada setiap saat dengan saya. Hanya saja untuk soal pengakuan belum pasti, hehehe. Tapi percayalah dan jangan pernah menyerah karena selama dia masih dapat anda pantau berteman dengan siapa-siapa saja. Anda adalah satu-satunya calon yang bakal jadi pasangan dia, Saran dari saya anda harus berusaha lebih giat dan giat lagi. Hehehe.. Untuk lebih jelasnya simak ya.

Berikut Cara Nembak Cewek Langsung di Terima :

1. Sebelum Nembak Persiapkan Mental dan Rencana

Menyiapkan mental & rencana sebelum menyatakan cinta merupakan tips pertama yang harus anda lalui. Karena, hal ini untuk mangantisipasi kalau anda ditolak, namun saran saya sebelum menyatakan cinta baiknya anda ketahui ciri-ciri cewek itu juga naksir sama anda atau tidak, agar kemungkinan ditolak juga kecil. Dan susun rencana anda seperti menyiapkan kata-kata, tempat dan barang yang akan diberikan.

2. Pilih Tempat Romantis Untuk Menyatakan Cinta
Anda harus cerdas dalam memilih lokasi untuk penembakan kamu, karena hal ini akan membuat si cewek berkesan & tidak melupakan acara penembakan itu. Contohnya anda menembak di sebuah taman duduk berdua dengan kursi & meja yang sudah terhias cantik & dikelilingi oleh lilin-lilin yang menyala dengan gambar Love (kayak di sinetron). Apakah cewek itu akan menolak cinta kita jika sudah kita suguhkan suasana yang sangat romantis tersebut? Tentu kemungkinannya sangat kecil, kecuali si dia memang benar-benar tidak ada rasa sama kamu.

3. Cara Nembak Cewek Dengan Kata-Kata Romantis

Seperti yang saya jelaskan di tips pertama. Sebelumnya kamu harus menyusun rencana dengan menulis & merangkai kata-kata pembuka yang indah & romantis. Setelah kamu mengajaknya ke tempat yang romantis, saatnya kamu ungkapkan perasaan kamu dengan menggunakan kata-kata romantis, karena biasanya wanita menyukai hal yang romantis. Tapi perlu kamu ingat, hindari menggunakan kata-kata yang berlebihan (lebay/alay) yang kesannya cenderung gombal. Jadi gunakanlah kata-kata dari hati yang terdalam.

4. Berikan Barang Kejutan Saat Nembak Cewek

Menurut saya tips ini tidak diharuskan, tapi jika penembakan anda ingin berjalan mulus ada baiknya anda memberikan barang kejutan seperti bunga atau boneka. Sambil memberi bunga kamu bisa tambahkan dengan kata-kata yang romantis seperti "terimalah bunga ini, jika kamu mau menerima cintaku". Jika tidak mau? Makan aja, hehehe..

5. Menyatakan Cinta Usai, Saatnya Berdoa

Mungkin ini adalah ilmu terakhir dari saya, sebagian cewek saat ditembak biasanya memberikan jawaban klise seperti akan menjawab perasaan cinta kita lain waktu. Anda jangan berputus asa dan tetaplah positif thinking. Ada beberapa kemungkinan jika cewek menjawab seperti itu, mungkin dia seorang pemalu atau dia sedang berusaha untuk memutuskan pacarnya terlebih dahulu dan masih banyak alasan lainnya. Maka saat-saat inilah waktunya kamu berdoa agar cewek tersebut bisa mencintai kamu dan penghalang cinta kalian bisa hilang sampai ke jenjang pernikahan.

Bagaimana anda sekarang sudah mengerti, hehehe semangat teman-teman. Kalau di tolak jangan menyerah ya, intinya si sebelum jalur kuning belum melengkung, kamu masih punya kesempatan.

Sekian dari artikel Langkah-langkah Nembak Cewek Langsung di Terima.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Langkah-langkah Nembak Cewek Langsung di Terima"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel