Tanda-tanda Pasangan Yang Sudah Bosan Dengan Kamu

Tanda-tanda Pasangan Yang Sudah Bosan Dengan Kamu - Mr Inspirasi - Selamat pagi teman-teman kali ini saya mau berbagi cerita bagaimana si tanda-tanda pasangan yang sudah bosan dengan kita?. Sifat bosan yang terjadi pada seorang laki-laki biasanya diakibatkan oleh rasa ketidaknyaman dari pasangannya. Biasanya karena susahnya dihubungi dan lain sebagainya, sebagaimana ulasan dibawah ini. Simak ya.

Tanda-tanda Pasangan Yang Sudah Bosan Dengan Kamu

Berikut Tanda-tanda Pasangan Sudah Bosan Dengan Kamu :

1. Ketika pasangan selalu beralasan atau sibuk.
Ketika pasangan atau pacar Anda selalu beralasan sibuk saat hendak anda ajak bertemu, bisa saja itu alasan mereka untuk menghindari anda. Cari tau saja secara diam – diam tentang apa yang ia lakukan. Jika memang ia tidak sibuk, berarti anda tau bahwa pasangan Anda sudah bosan bertemu Anda lagi. yah pada artinya dia sudah membohongi anda secara mentah-mentah, dan Mungkin putus bisa menjadi jalan terbaik untuk kalian berdua.

2. Anda selalu menjadi orang pertama yang menghubunginya

Jika anda menghubunginya karena ia tak kunjung memberi kabar, itu artinya dia memang sudah tidak memiliki ketertarikan lagi akan diri Anda. Jika Anda tidak menghubunginya dahulu, pasti dia juga tak akan memulai. Tentu situasi ini harus kalian atasi. Jika memang sudah tidak dapat dipertahankan, putus adalah salah satu alternatif terbaik.

3. Pasangan Sudah jarang menyentuh Anda lagiJika dulu ia suka menggandeng, dan memeluk kalian, sekarang dia sudah tidak mau menyentuh kalian lagi. Hal ini akan sangat terlihat ketika kalian pergi menonton bioskop atau makan bersamanya. Kalau sudah begitu, tanyakan padanya apakah putus adalah jalan yang terbaik.

4. Sering Ingkar JanjiKetika pacar berjanji untuk melakukan sesuatu sama Anda, dan kalian melihat ia tidak pernah melakukan sesuatu tersebut, maka bisa disimpulkan bahwa pasangan anda sudah mengabaikan janjinya itu sama Anda. dan itu merupakan salah satu tanda-tanda kalau dia memang sudah bosan sama Kita. udah putusin aja, cari yang lain yang bisa konsisten dengan perkataannya.

5. Pasangan sangat jarang memberi kabarJika pasangan Anda sangat jarang menghubungi melalui sms, telepon atau yang lain, itu bisa terjadi karena dia sudah merasa bosan sama Anda. Bahkan pada saat itu mereka akan melirik wanita lain yang menurutnya lebih baik dibanding Anda. Nah, saat itulah kalian harus meninggalkannya untuk mencari lelaki lain yang mampu memberi kebahagiaan terhadap hati Anda.

6. Pacar lebih sering bersama temannyaJika pasangan Anda lebih sering menghabiskan waktu bersama temannya dibandingkan menghabiskan waktu bersama Anda, itu tandanya dia sudah bosan sama Kita. Dia akan membuat jadwal – jadwal untuk nongkrong bersama teman – temannya agar dapat menghindari dari Anda. pacar seperti ini akan buat alasan ini itu untuk pergi bersama teman – temannya tanpa mengajak Anda. yah pada dasarnya pacar Anda itu tidak mau berurusan lagi sama Anda.

Sekian dari artikel Tanda-tanda Pasangan Yang Sudah Bosan Dengan Kamu.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tanda-tanda Pasangan Yang Sudah Bosan Dengan Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel