Tanda-tanda Wanita Yang Pantas Di Jadikan Istri


Tanda-tanda Wanita Yang Pantas Di Jadikan Istri
Tanda-tanda Wanita Yang Pantas Di Jadikan Istri - Mr Inspirasi - Selamat malam teman-teman kali ini saya akan membahas mengenai wanita. Artikel ini dapat juga di baca wanita dan khususnya pria. Wanita atau perempuan terkadang sangat susah ditebak, dan kita sebagai laki-laki harus benar-benar pintar untuk menyikapinya. Yang parahnya kita dipaksa untuk mengerti apa keinginan si dia terhadap kita, bagaimana bisa, ya begitulah wanita. Nah disinilah terkadang kita melihat kedewasaan wanita sesungguhnya, bila wanita tersebut sudah dewasa dan pantas dinikahi dia akan bersikap layaknya penyemangat lelaki. Sebab pada dasarnya Pria tanpa adanya wanita di sampingnya, tidak akan bisa bertahan atau menentukan hidupnya mau di bawa kemana. Dalam hal ini kedewasaan wanita adalah tolak ukur pertama yang dapat kita jadikan acuan dalam memilih pasangan. Simak penjelasan lainnya ya..

Berikut Tanda-tanda Wanita Yang Pantas Di Jadikan Istri :

1. Kalian dapat bahagia karena hal-hal sederhana. Rasa hangat di dada muncul tanpa perlu banyak usaha. Rasa hangat di dada muncul karena banyak usaha.


2. Si Dia tidak hanya membuatmu jatuh cinta. Akan tetapi mengeluarkan sisi terbaikmu sebagai manusia. Si Dia tidak hanya membuatmu bahagia. Tapi juga membuatmu lebih baik sebagai manusia.
 

3. Bersamamu, dia akan  berkembang. Di sisinya impianmu mulai menemui jalan terang. Ikatan ini mengisi seperti akar tunggang.

4. Bersamanya hal-hal terburuk pun terasa dapat dihadapi. Ada kekuatan saat dia mendampingimu. Saat bersamanya hal buruk pun serasa dapat dihadapi.
 

5. Si wanita tetap menyebalkan saat sedang ngambek atau PMS. Akan tetapi logikanya tetap rasional & bisa diajak ngobrol dengan beres.

6. Masih banyak yang lebih segalanya di luar sana. Tetapi upayanya memantaskan diri memang tak ada duanya.


Sekian dari artikel Tanda-tanda Wanita Yang Pantas Di Jadikan Istri.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Tanda-tanda Wanita Yang Pantas Di Jadikan Istri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel