Type Pria Sejati Yang Diharapkan Wanita

Type Pria Sejati Yang Diharapkan Wanita
Type Pria Sejati Yang Diharapkan Wanita - Mr Inspirasi - Di Era modern saat ini mencari seorang pria sejati bisa dibilang susah-susah gampang, Mengapa?. Karena pria-pria jaman sekarang sudah banyak sekali yang type-typenya seperti pria playboy, pria tukang gombal, pria matre dan lain sebagainya. Tidak bisa dipungkiri teknologi seperti media social adalah salah satu penyebabnya.

Sekarang ini semua sudah gampang sekali, apalagi untuk mencari seorang wanita, tinggal cari tau di facebook kita sudah tau semua siapa dia yang sebenarnya. Dengan cara inilah kebanyakan pria mendekatkan dirinya kepada seorang wanita, tapi tidak bisa dipungkiri wanita juga seperti itu. Akan tetapi semua pendekatan itu akan terlihat langsung ketika mereka bertemu, yang paling jelas adalah seorang Pria Sejati akan menunjukkan siapa dirinya yang sebenarnya. Simak penjelasan berikutnya ya.

Berikut Type Pria Sejati Yang Diharapkan Wanita :

1. Sopan

Type Pria Sejati Yang Diharapkan Wanita

Saat Pria bertemu dengan orangtua kamu ia tak canggung sama sekali. Kamu tidak akan takut dengan apapun yang akan dia ucapkan, karena dia tidak akan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas. Dia juga akan memperlakukan kamu seperti kamu layak diperlakukan.

2. Tata Bahasa

Type Pria Sejati Yang Diharapkan Wanita

Seorang Pria sejati tahu batasan-batasan dalam berbicara. Mengapa, karena dia tidak akan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas dan sesuai. Tak hanya dihadapan kamu tapi juga orang lain. Ketika dia sedang marah, Dia mungkin akan mengumpat, namun dalam batas-batas waktu yang wajar.

3. Kesabaran yang sempurna

Type Pria Sejati Yang Diharapkan Wanita

Seorang Pria yang sabar memiliki nilai tinggi di mata wanita. Bagi mereka, pria jenis ini merupakan ciri-ciri pria sejati. Dia akan mengerti saat kamu merasa tidak nyaman untuk terburu-buru, tetapi juga tidak akan mengkritik saat kamu ingin bergerak lebih cepat. Dia tidak akan mempertanyakan perilaku kamu. Sebaliknya, dai akan mendukung sepenuhnya apapun keputusan yang kamu buat.

4. Tak lelah ucapkan tolong dan terima kasih

Type Pria Sejati Yang Diharapkan Wanita

Kata Tolong & terima kasih adalah kata-kata kecil yang memiliki dampak besar. Bagi sebagian orang, kata-kata tersebut mampu memberikan penghargaan. Seorang pria sejati tak pernah lupa mengucapkan dua kata ini. Dia akan selalu bersikap baik & tersenyum pada siapapun, termasuk pelayan yang melayaninya di restoran.

5. Kontrol diri

Type Pria Sejati Yang Diharapkan Wanita

Seperti orang pada umumnya, Seorang pria sejati juga tak luput dari rasa emosi. Tetapi, dia mampu menangani kekesalannya dengan cara yang tenang. Apalagi saat berada di jalanan macet, dia tidak akan memaki atau menantang sesama pengemudi. Dan saat dia terganggu oleh sikap seseorang, dia tidak akan mengeluarkan kata-kata hinaan. Karena dia tahu bagaimana menangani emosinya & tidak membiarkan rasa frustasi mengubah kepribadiannya.

6. Pribadi yang kuat

Type Pria Sejati Yang Diharapkan Wanita

Pria sejati memiliki sifat yang hampir sempurna. Karena dia tidak akan menjalin hubungan dengan seorang wanita hanya untuk memperoleh keuntungan darinya, dia tidak akan pernah mencuri atau berjudi dan Diapun tidak akan mengemudi dalam keadaan mabuk. Dengan kata lain, dia tidak akan melakukan apa pun yang dia percaya merupakan hal yang salah. Karena dia memiliki kepribadian yang kuat & selalu tahu batasan-batasannya.

7. Membuat Kamu nyaman

Type Pria Sejati Yang Diharapkan Wanita

Seorang pria sejati tidak akan menceritakan lelucon yang tidak pantas. Dia pun tidak akan mendorong kamu untuk berbicara mengenai topik pembicaraan yang akan menyudutkan kamu. Dia juga akan selalu memastikan bahwa dia tidak melakukan sesuatu yang membuat kamu tidak nyaman. Seperti saat berada didekatnya, kamu akan benar-benar merasa tenang.

Sekian dari artikel Type Pria Sejati Yang Diharapkan Wanita.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Type Pria Sejati Yang Diharapkan Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel