Wanita Cantik Menurut Pria

Mr. Inspirasi - Wanita cantik menurut pria banyak sekali versinya, ada yang cantik kalau seksi, cantik kalau rapih, cantik kalau pintar, cantik kalau sopan, cantik kalau ramah, cantik kalau rajin, dan lain sebagainya. Akan tetapi pepatah "Dari mata turun ke hati" merupakan perasaan sosok cantik yang pertama sekali dirasakan oleh seorang pria. Maka dari itu banyak pasangan yang sering putus akibat dari dia mengetahui lebih lanjut karakter dan sifat pasangannya.
Wanita Cantik Menurut Pria

Seperti kebiasaan buruk, sifat yang kurang baik, terdakang hal inilah yang menjadi tolak ukur pria untuk bertahan kepada pasangannya. Oleh sebab itu cantik dari paras wajah tidak menjamin bahwa wanita di senangi pria atau pasangannya. Untuk lebih jelasnya mengenai cantiknya wanita secara umum menurut para pria, simak baik-baik ya.

Berikut penjelasannya :

1. Apa adanya.
Wanita Cantik Menurut Pria

Wanita yang dapat menikmati hidupnya, tampak ceria, nggak terlalu banyak aturan, nggak sibuk diet ini itu dan tampil apa adanya, dipastikan bikin pria langsung melirik.

2. Murah senyum. 
Wanita Cantik Menurut Pria

Wanita yang murah senyum sangat di sukai para pria, apalagi bila wanita itu cantik & menarik, itulah yang sangat di inginkan pria. Sebagian besar pria sangat menyukai wanita yang murah senyum karena menandakan wanita itu tidak sombong dan pasti baik hati.

3. Sopan Santun.
Wanita Cantik Menurut Pria

Wanita yang sopan santun merupakan wanita idaman kebanyakan pria apalagi kalau dia sholehah, mungkin banyak pria akan berebut untuk mendapatkannya. Wanita yang sholehah mengandung unsur yang sangat di sukai pria, karena pria kebanyakan ingin mempunyai istri yang sholehah, dan biasanya pria yang sudah memiliki pasangan yang sholehah pria pasti enggan meninggalkannya, dia pasti akan setia dengan pasangannya, dan dalam hubungan asmara seperti itu pria biasanya akan memanjakannya, tak heran kalau wanita yang sopan dan sholehah sangat di hargai siapa saja terutama pria.

4. Dandan tidak terlalu lama
Wanita Cantik Menurut Pria

Jujur saja, sekalipun pria sangat senang melihat pasangannya cantik, ia enggan menunggu wanita dandan berlama-lama. Coba saja lihat bagaimana komentarnya saat kamu memulaskan makeup ini dan itu untuk mempercantik wajah. Kamu menganggapnya ini hal yang lumrah, tetapi bagi pria hal ini buang-buang waktu.
Anda tak harus mengenakan semua makeup untuk menjadi cantik kok.

5. Jaga Rambut kamu agar Tetap Lembut dan Harum
Wanita Cantik Menurut Pria

Sebagian wanita selalu ingin merubah gaya rambutnya sesuai dengan model yang lagi ngetrend. Mencatok rambut atau membuat ikal pada ujung-ujungnya dengan mengenakan rol sepanjang malam demi memikat pria yang ditemuinya di luar rumah, namun sesungguhnya itu adalah tindakan berlebihan. Pastikan rambut kamu wangi & sangat lembut, itu lebih dari cukup.

6. Menggunakan Parfum
Wanita Cantik Menurut Pria

Setiap pria menyukai wanita yang wangi, terutama yang aromanya memancarkan kepribadiannya, ini yang paling disuka. Tetapi jangan memakainya terlalu banyak sehingga siapapun dapat mencium kamu dari kejauhan. Pastikan aromanya tak terlalu menyengat & membuat pria merasa nyaman ketika berjarak dekat dengan tangan atau leher kamu.

Bagaimana sekarang anda ingin menjadi wanita yang di perebutkan Pria, mungkin artikel ini dapat membantu anda untuk menjadi orang yang di sukai banyak Pria. Tapi ingat pastikan pria yang benar-benar mencintai anda dan anda cintai hanya 1 saja tidak boleh lebih.

Sekian dari artikel Wanita Cantik Menurut Pria.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wanita Cantik Menurut Pria"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel