Inilah Penyebab Pacarmu Selingkuh Dengan Orang Lain

Inilah Penyebab Pacarmu Selingkuh Dengan Orang Lain
Inilah Penyebab Pacarmu Selingkuh Dengan Orang Lain
Inilah Penyebab Pacarmu Selingkuh Dengan Orang Lain - Mr Inspirasi - Selamat sore teman-teman apa kabar semuanya, pastinya kalian baik-baik saja. Menjalin hubungan pacaran tak selamanya indah dan sesuai harapan, ada saatnya cinta yang menyakiti. Salah satunya adalah terjadi "Selingkuh". Kalo pacar udah selingkuh pasti bikin sakit hati dan pastinya hubungan pacaran jadi berantakan. Kenapa Pacar bisa Selingkuh?

Diselingkuhin memang nyakitin banget, janji cinta, mimpi dan harapan hilang seketika. Apa sih alasan pacar bisa selingkuh? Berikut beberapa Penyebab Pacar Selingkuh.

1. Kurang Perhatian
Mungkin karena pacaran jarak jauh, sibuk sama urusan masing-masing, jadinya "kurang perhatian sama pacar" deh. Apa lagi disaat pacar kurang perhatian dari anda, ternyata ada orang lain yang lebih perhatian, ada kemungkinan menjadi penyebab pacar selingkuh.

2. Tergoda Cewek/ Cowok Lain
Salah satu alasan utama orang "Pacar selingkuh" adalah karena tergoda atau suka sama Cewek/ Cowok lain. Biasanya hal ini terjadi karena kurangnya rasa cinta dan juga kepercayaan sama pacar.

3. Hubungan Jarak Jauh (Long Distance Relationship)

Selain itu, sebuah hubungan jarak jauh atau bahasa keren'nya "Long Distance Relationship" juga bisa membuat pacar selingkuh. Yang pasti kebanyakan alasannya karena jauh, kurangnya pertemuan, bosan.

4. Sibuk Masing-Masing
Setiap orang memang punya kesibukan masing-masing, mulai dari tugas sekolah, kuliah, kerjaan, keluarga dan lainnya. Tapi kalo kalian SIBUK sama urusannya dan kurang merhatiin pasangan, bisa jadi salah satu penyebab pacar selingkuh loh.

5. Pacar yang Gak Bisa Setia
Hal paling utama penyebab selingkuh adalah karena pacar yang memang TIDAK BISA SETIA, pastinya bikin sakit hati banget dah. Karena hal paling penting dalam hubungan pacaran adalah Kesetiaan.

6. Sering Berantem dan Marah-Marah
Setiap hubungan pacaran pasti ada aja masalah yang terjadi dan menimbulkan pertengkaran, mungkin karena merasa udah ga cocok, dll. Tapi kalo sering marah-marah dan berantem, bisa jadi alasan pacar selingkuh, karena merasa bosan dengan pertengkaran yang sering terjadi yang akhirnya jadi bosan sama pacar deh.

7. Selingkuh Karena Diselingkuhin
Nah, kalo ini bisa dibilang balas dendam. Biasanya pacar selingkuh karena anda juga selingkuh, jadi biar adil ya sama" selingkuh dah. Kalo kaya gini siapa yang salah tuh.

Sekian dari artikel Inilah Penyebab Pacarmu Selingkuh Dengan Orang Lain.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Penyebab Pacarmu Selingkuh Dengan Orang Lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel