Tips Menghadapi Pacar Yang Sedang Sibuk

Tips Menghadapi Pacar Yang Sedang Sibuk
Tips Menghadapi Pacar Yang Sedang Sibuk - Mr Inspirasi - Selamat siang teman-teman apa kabar hari ini, pastinya kalian baik-baik saja. Kali ini saya akan memberikan Tips Bagaimana Menghadapi Pacar yang sedang sibuk?. Jangan takut, sebab ketika dia sibuk dengan pekerjaannya tandanya dia mau serius dengan kamu. Buktinya dia rela serius untuk mencari penghasilan yang lebih di luar sana, Tetapi itu untuk yang benar-benar serius. Yang aneh bila dia sibuk dengan orang lain atau memiliki pacar lain diluar sana. Untuk menjaga hubungan ini, segera ikuti beberapa hal -hal berikut di bawah ini.

Berikut Tips Menghadapi Pacar Yang Sedang Sibuk :

1. Jadwalkan waktu khusus
Ketika pacar kamu sibuk, cobalah sesekali menjadwalkan pertemuan khusus. Ini salah satu cara untuk menjalin keromantisan antara kalian berdua. Walau tidak pernah sms, namun dia tahu kalo ada jadwal kencan dengan kamu dan ini berarti dia benar – benar mampu meluangkan waktu untuk sebuah hubungan

2. Kepercayaan
Sudah pasti 10 Cara Menghadapi Pacar yang Sibuk yang efektif yaitu sebuah kepercayaan. Tidak sedikit hubungan yang berakhir di tengah jalan karena kurangnya kepercayaan dari masing – masing pasangan. Yakinkan diri kamu bahwa sang pacar sedang sibuk agar tidak menimbulkan kecurigaan berlebih.

3. Hindari meluapkan emosi sesaat
Mungkin bagi sebagian pasangan mempunyai pacar sibuk itu sangatlah tidak enak. Apalagi mendengar isu kurang baik hingga timbullah emosi sesaat dan akhirnya mengambil keputusan tanpa pikir panjang. Hal ini baiknya kamu hindari, jangan langsung meluapkan emosi sesaat, carilah tempat dan waktu yang tepat untuk mengklarifikasi sebuah permasalahan karena kamu sudah dewasa.

4. Komunikasi
Ingat bahwa komunikasi sangat penting dalam sebuah hubungan. Sesekali wanita tidak masalah untuk mengirim, menanyakan kabar melalui sms. Hilangkan rasa gengsi kamu kalo pria harus sms atau komunikasi duluan.karena gengsi malah akan menimbulkan jarak yang semakin jauh. Ini juga penting untuk 10 Cara Menghadapi Pacar yang Sibuk

5. Kesabaran
Memerlukan kesabaran untuk menghadapi pacar seperti ini. Karena dengan begitu kamu akan terbiasa terhadap kesibukan sang pacar. mungkin bagi sebagian orang sabar ada batasnya, jika sudah klimaks komunikasikanlah tentang secara baik – baik

6. Cari kesibukan lain
Bila kamu merasa jenuh terhadap pacar karena fokus dengan kegiatanya, ada baiknya bersantai atau enjoy saja menangapinya entah dengan jalan santai, berlibur dan lainya. Sehingga kamu tidak serta merta mementingkan sebuah hubungan saja.

7. Butuh pengertian
Tanpa adanya rasa pengertian satu sama lain, sepertinya sebuah hubungan tidak akan bertahan lama. jadi jangan terlalu berpikiran aneh – aneh ketika sang pacar seharian tidak sms atau telpon. positif thingking saja, namun bila mungkin satu atau dua minggu tidak ada kontak, baiknya komunikasikan langsung melalui pertemuan atau telpon.

8. Untuk masa depan
berpikirlah bahwa ketika pacar kamu sibuk itu, artinya dia memanglah pekerja keras dan akan sangat berarti demi masa depan ketika kelak kamu benar – benar menikah denganya. Dia tersadar akan tanggung jawab seorang pria untuk menjadi imam sekaligus member nafkah terhadap keluarga.

9. Beruntung memiliki pacar sibuk
Ini akan meminimalisir sesuatu yang tidak diinginkan sepeti perselingkuhan , lirik kanan atau lirik kiri. Ubahlah Mindset kamu bahwa dia komitmen terhadap pasangan dan nampak setia sehingga kelak tidak menimbulkan sakit hati.

10. Mengunjungi tempat kenangan atau romantis
bila kamu sudah begitu lama tidak pernah berjalan berdua, ada baiknya melakukan kegiatan ini. Dengan mengunjungi tempat kenangan, pasti akan menambah hubungan kamu semakin lebih erat dan menambah keharmonisan kedua belah pihak.

Sekian dari artikel Tips Menghadapi Pacar Yang Sedang Sibuk.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Menghadapi Pacar Yang Sedang Sibuk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel