Solusi Saat Cinta Kamu Ditolak Dia

Solusi Saat Cinta Kamu Ditolak Dia
Solusi Saat Cinta Kamu Ditolak Dia
Solusi Saat Cinta Kamu Ditolak DiaMrinpirasi Selamat malam teman-teman apa kabar semuanya pastinya kalian baik-baik saja. Karena kali ini saya akan membagikan solusi-solusi jitu saat cinta kamu di tolak. Saat cinta kita ditolak rasa sakit hati pun mulai melkamu, bahkan pahitnya penolakan seolah petir menyambar di siang hari.

Bagaimana pun kuatnya seorang pria ketika ditolak wanita tentu Kamu akan mengalami yang namanya sakit hati dan saat itu Kamu muai bertanya-tanya kenapa cinta Kamu bisa ditolak oleh wanita yang begitu Kamu sukai, pernah mengalaminya? Pahitnya penolakan bisa membuat Kamu mulai mengalami rasa frustasi, bahkan bisa membuat Kamu mengalami berbagai masalah karena saat itu yang ada di pikiran Kamu hanya sebuah pertanyaan yang tidak akan ada habisnya yaitu “kenapa, kenapa dan kenapa?”.

Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan Kamu ditolak, tapi sebaiknya Kamu terjebak untuk mengetahui apa penyebabnya.

Berikut Solusi Saat Cinta Kamu Ditolak Dia :

1. Pahami Diri Kamu Sendiri
Solusi Saat Cinta Kamu Ditolak Dia

Tidak dapat dipungkiri jika tidak sedikit wanita yang memkamung pria dari segi fisik maupun materi. Hal ini tidak bisa Kamu ganggu gugat, jadi jika Kamu tidak ingin mengalami patah hati ketika Kamu ditolak oleh wanita idaman Kamu maka sebaiknya Kamu pahami diri Kamu sendiri. Cara tahu semua bentuk kekurangan yang ada dalam diri Kamu, dan jadikan kekurangan tersebut sebagai barometer untuk menajdi seorang pria yang lebih baik. Jika Kamu berhasil melakukannya berarti secara perlahan Kamu sudah memiliki kualitas dalam diri Kamu, pria yang berkualitas adalah pria yang bisa memahami dirinya sendiri.

2. Mundur atau Pantang Mundur
Solusi Saat Cinta Kamu Ditolak Dia

Saat cinta ditolak Kamu hanya memiliki dua pilihan apakah Kamu akan melanjutkan pendekatan Kamu atau Kamu mengubah haluan Kamu. Disinilah yang kadang membuat seorang pria bingin ketika cintanya ditolak oleh wanita idaman, beberapa pria mungikin memilih untuk memperjuangkan cintanya tapi beberapa pria mungkin akan mundur dan mengubah haluannya. Kedua pilihan ini bisa menguntungkan Kamu, tapi sebaiknya sebelum melakukannya Kamu juga harus paham apakah doi memang pantas diperjuangkan atau tidak. Jika Kamu memilih untuk mundur maka sebaiknya cepat atasi rasa sakit hati Kamu.

3. Minta Penjelasan
Solusi Saat Cinta Kamu Ditolak Dia

Rasa kecewa saat cinta ditolak, tentu merupakan sebuah sakit yang sangat mendalam. Hal inilah yang membuat Kamu kadang tidak bisa bangkit dari patah hati Kamu. Bahkan kondisi seperti ini juga bisa membuat Kamu tetap menjomblo, karena Kamu mengalami trauma. Salah satu cara menghadapi rasa sakit hati saat cinta ditolak adalah meminta penjelasan, karena penjelasan dari doi akan membuat Kamu tidak larut dalam kegagalan Kamu. Mintalah penjelasan dengan jujur dari dirinya, setelah itu jadilah seorang pria gentel dengan berdiri dan memberikan sebuah senyuman hangat.

Sekian dari artikel Solusi Saat Cinta Kamu Ditolak Dia.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Solusi Saat Cinta Kamu Ditolak Dia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel