Cara Menyimpan Kenangan Bersama Pacar Yang Tidak Pernah Terlupakan

Cara Menyimpan Kenangan Bersama Pacar Yang Tidak Pernah TerlupakanMrinspirasi Masa pacaran adalah masa yang paling indah yang tidak pernah bisa kita lupakan seumur hidup. Meskipun endingnya harus berpisah tapi kenangan-kenangan waktu pacaran tidak semuah itu dilupakan. Setiap hari banyak hal-hal manis yang anda lalui, mulai dari yang sesederhana pesan singkat dari orang yang anda kasihi di pagi hari sampai momen-momen menyenangkan bersama para sahabatmu.

Tapi sayangnya nggak semua memori ini bertahan lama. Faktor kesibukan serta ritme kehidupan yang cepat membuat momen-momen manis dalam hidupmu kadang jadi terlupakan. Baca juga Cara Membuat Ikhlas dan Move On Sepenuhnya Dari Dia.

Berikut cara-cara menyimpan kenangan-kenangan manis di waktu pacaran :

1. Banyak cerita selama perjalanan. Daripada lupa begitu pulang, catat detail perjalanan dalam travel journey pribadi.
Banyak cerita selama perjalanan
Banyak cerita selama perjalanan

Buat anda yang suka traveling, tentu saja banyak cerita perjalanan yang anda alami. Berkunjung ke tempat baru, bertemu orang baru, mencoba hal baru, belajar sesuatu yang baru, semua itu terlalu sayang untuk terlupakan begitu saja.

2. Ada barang-barang yang bernilai bukan karena harganya, tapi karena kenangannya. Menyimpan harta karun ini dalam memory box pun layak dicoba.
Menyimpan harta karun ini dalam memory box pun layak dicoba
Menyimpan harta karun ini dalam memory box pun layak dicoba

Banyak barang-barang kecil yang sebenarnya bisa mengingatkan kepada momen-momen berharga dalam hidupmu. Tiket bioskop yang ditonton saat kencan, gelang yang dibeli bersama sahabat, kartu pos yang dikirimkan keluargamu dari negeri seberang, sampai CD musik lengkap dengan tandatangan yang anda dapatkan saat berkesempatan bertemu dengan band favoritmu.

3. Kaos-kaos penuh kenangan bisa disatukan jadi memory quilt. Kreatif dan penuh makna!
Kaos-kaos penuh kenangan
Kaos-kaos penuh kenangan

Buat anda yang mau coba cara unik untuk menyimpan memori dengan cara kreatif, coba deh bikin sendiri memory quit seperti ini. Quilting adalah seni menggabungkan kain dengan pola tertentu yang membentuk motif-motif kreatif. Karena berbahan dasar kain, anda bisa memanfaatkan kaos-kaos dari acara atau tempat yang pernah anda kunjungi, kemudian menyatukannya menjadi sebuah selimut besar.

4. Walau sekarang sudah era digital, menyimpan album kenangan dalam bentuk scrapbook bisa membuatmu dengan mudah bernostalgia.
Walau sekarang sudah era digital
Walau sekarang sudah era digital
 Apakah anda masih menyimpan foto masa kecilmu? Atau buku tahunan saat kelulusan sekolah? Jangan tercecer ya. Kumpulan memori dari masa lalu ini tidak hanya menyimpan kenangan berharga, tapi juga bisa jadi cara unik untuk menandai fase-fase penting dalam kehidupanmu.

5. Abadikan momen penuh gelak tawa dalam genggaman. Arsip foto dan video di smartphone jadi keharusan.
Abadikan momen penuh gelak tawa dalam genggaman
Abadikan momen penuh gelak tawa dalam genggaman

Tidak ada alasan untuk tidak bisa mengabadikan momen manis sehari-hari ke dalam bentuk digital yang bisa diakses di kemudian hari. Hanya berbekal smartphone, anda sudah bisa mengompilasi fotomu ke dalam galeri, juga merekam momen-momen penuh gelak tawa dalam bentuk video singkat.

6. Untukmu yang sudah berdua, abadikan momen manismu dengannya menggunakan aplikasi khusus pasangan.
abadikan momen manismu
abadikan momen manismu

Bagi anda yang punya pasangan, tentunya mengharapkan momen kebersamaanmu tetap terdokumentasikan. Di sisi lain, anda juga butuh privasi dong. Kan nggak nyaman kalau momen-momen intim kalian ketahuan sama orang lain yang iseng buka-buka hapemu.

7. Biar rindu nggak cuma bisa dinikmati di masa lalu, buat playlist khusus lagu-lagu yang jadi soundtrack momen penting hidupmu.
Buat playlist khusus lagu-lagu yang jadi soundtrack momen penting hidupmu
buat playlist khusus lagu-lagu yang jadi soundtrack momen penting hidupmu
Ketika menikmati waktu-waktu berkualitas bersama keluarga, sahabat, maupun pasangan, biasanya ada sebuah lagu yang mengiringi suasana. Lagu ini segera jadi favoritmu karena setiap kali mendengarkannya, suasana hangat itu mengalir kembali. Rasanya, hal terbaik dalam hidupmu hadir lagi lewat lantunan melodi dan lirik yang pas.

Kenangan indah memang nggak bakal terulang dua kali. Tapi dengan melakukan hal-hal ini, anda nggak bakal lupa rasanya pernah mengalami masa-masa manis itu di masa lalu. Dengan begitu, anda bisa paham bahwa seberat apapun tantangan yang sedang anda hadapi di masa sekarang, tetap banyak hal yang bisa disyukuri.

Sekian dari artikel Cara Menyimpan Kenangan Bersama Pacar Yang Tidak Pernah Terlupakan.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menyimpan Kenangan Bersama Pacar Yang Tidak Pernah Terlupakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel