Hal Yang Membuat Cewek Khawatir Saat Melihat Tingkah Cowoknya Yang Aneh-aneh

Hal Yang Membuat Cewek Khawatir Saat Melihat Tingkah Cowoknya Yang Aneh-aneh
Hal Yang Membuat Cewek Khawatir Saat Melihat Tingkah Cowoknya Yang Aneh-aneh

Hal Yang Membuat Cewek Khawatir Saat Melihat Tingkah Cowoknya Yang Aneh-anehMrinspirasiSelamat malam teman-teman apa kabar hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai beberapa Hal Yang Membuat Cewek Khawatir Saat Melihat Tingkah Cowoknya Yang Aneh-aneh.

Cowok & cewek, memang jadi dua makhluk yang ditakdirkan untuk jadi saling sulit mengerti. Banyak hal yang dilakukan cewek, namun gagal dipahami oleh para cowok. Begitu juga sebaliknya. Itulah mengapa, nggak akan pernah ada pasangan yang bisa cocok 100 persen. Karena pasangan yang sudah bertahun-tahun bersama pun, harus terus mencoba memahami. Baca juga : Alasan Mengapa Cowok Kamu Nggak Ada Kabar, Jangan Khawatir Dia Sedang Sibuk.

Berbicara soal tingkah cowok, cewek seringkali dibikin kelabakan & khawatir setengah mati. Tapi aslinya biasa aja buat cowok. Kalau udah kayak gini, ujung-ujungnya sih pasti berantem. Biar jurang kesalahpahaman tidak semakin melebar, mungkin ini saatnya para cowok tahu sebenarnya sikap mereka yang mana yang sering bikin cewek khawatir setengah mati.

Berikut Hal Yang Membuat Cewek Khawatir Saat Melihat Tingkah Cowoknya Yang Aneh-aneh :
1. Bilangnya mau ketemu teman-teman. Tapi pas upload foto taunya juga ada si mantan
Saat dia pamit mau jalan untuk pergi bermain sama teman-teman sih masih santai aja. Namun, saat salah satu temannya ada yang upload foto mereka di sosial media, tiba-tiba terlihat ada si mantan juga duduk bareng di satu meja yang sama. Duh, rasanya mustahil kalau cewek nggak naik pitam & khawatir setengah mati.

2. Ketika cowok bilang kalau dia lagi sakit & tiba-tiba nggak bisa dihubungi, meski kenyataannya dia tidur & HP-nya mati. Cewek pasti langsung bingung sendiri
Cewek akan khawatir sejadi-jadinya ketika cowok bilang kalau dia tengah sakit & tiba-tiba dia nggak bisa dihubungin. Pasti apa yang dipikirkan cewek itu jadi nggak karuan, takut kalau sesuatu hal serius memang terjadi denganmu. Cewek pasti akan merasakan cemas yang terlalu, padahal mungkin karena sedang sakit anda lebih memilih untuk tidur & nggak sadar juga kalau ternyata HP-mu itu mati karena kehabisan baterai.

3. Cowok pamit untuk pergi, tapi lupa kabarin saat dia sudah kembali pulang
Yang satu ini rasanya jadi hal yang sering banget bikin cewek merasa khawatir. Iya sih dia pamit untuk pergi, tapi pas sudah pulang dia lupa kabarin dengan berbagai alasan. Ka&g, ceweknya nungguin sampai tengah malam ternyata yang ditungguin malah sudah tidur duluan.

4. Sama halnya kalau cowok harus pergi ke luar kota. Begitu sampai, lupa lagi ngasih kabar
Begitu juga ketika cowok bepergian ke luar kota. Kekhawatiran cewek bisa meningkat dua kali lipat. 
Cewek nggak henti-hentinya berdoa agar perjalanan cowoknya ke kota tujuan bisa aman & lancar. Namun kekhawatiran nggak berhenti sampai disini. Kalau waktu yang diperkirakan seharusnya sudah sampai kota tujuan & cowok nggak juga ngasih kabar, yang ada cewek makin khawatir & nggak bakalan tenang.

5. Saat cowok bilang sedang butuh waktu untuk sendiri. Duh, cewek bisa khawatir setengah mati!
Ketika si dia tiba-tiba bilang kalau ternyata dia sedang butuh waktu untuk sendiri, seketika itu tingkat kekhawatiran cewek pun akan naik drastis. Sebagai cewek yang peduli dengan cowoknya, dia pasti akan begitu mempertanyakan alasannya & khawatir kalau sesuatu menimpa cowoknya Sekalipun cowok meyakinnya kalau akan baik-baik aja.

Sekian dari artikel Hal Yang Membuat Cewek Khawatir Saat Melihat Tingkah Cowoknya Yang Aneh-aneh.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hal Yang Membuat Cewek Khawatir Saat Melihat Tingkah Cowoknya Yang Aneh-aneh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel