Kata-kata Dari Perempuan Yang Membuat Laki-laki Mikir 7 Keliling

Kata-kata Dari Perempuan Yang Membuat Laki-laki Mikir 7 Keliling
Kata-kata Dari Perempuan Yang Membuat Laki-laki Mikir 7 Keliling
Kata-kata Dari Perempuan Yang Membuat Laki-laki Mikir 7 KelilingMrinspirasi Selamat malam teman-teman apa kabar hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai Kata-kata Dari Perempuan Yang Membuat Laki-laki Mikir 7 Keliling.

Perempuan dan Laki-laki ditakdirkan untuk memiliki kodrat yang berbeda. Yap! Perempuan tercipta sebagai perasa ulung dan Laki-laki diciptakan dengan logika yang sempurna. Dua hal tersebutlah yang kemudian menjadikan mahluk Tuhan ini memiliki banyak perbedaan, terutama dalam cara berpikir. Baca juga : Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Pilih Teman Jenis Ini Untuk Terus Berkembang.

Pikiran Laki-laki yang seringkali terlalu simpel ini terkadang membuat perempuan merasa gemas sendiri. Meskipun memang pada kenyataannya apa yang dia pikirkan adalah benar. Nah, kali ini Hipwee hadir dengan beberapa bukti jika pikiran Laki-laki itu terlalu simpel saat perempuan mengajak mereka berbicara.

Berikut Kata-kata Dari Perempuan Yang Membuat Laki-laki Mikir 7 Keliling :
1. Ketika perempuan bilang “kangen nih”, pikiran Laki-laki seringkali berpikir kalau akan ada kesempatan yang datang untuk melepas kangen dengan pelukan.
Bukan hal yang tabu jika ungkapan kangen dari perempuan menjadi salah satu kebahagiaan tersendiri bagi Laki-laki. Hal itu dikarenakan Laki-laki berpikir akan ada kesempatan untuk sedikit ena-ena atau bahkan banyak dengan si perempuan. Ya, bisa jadi pikiran Laki-laki kemudian akan tertuju pada bagaimana bisa melepaskan rasa kangen itu berdua aja bersama si perempuan. Asal suka sama suka sih kayaknya nggak jadi masalah, ya.

2. Kalau perempuan bilang laper dan mau makan tanpa menyebutkan menu yang mau dimakannya, saat itulah Laki-laki akan jadi gemas sendiri!
Kalimat laper dan permintaan untuk makan rasanya seringkali jadi hal yang sangat menggemaskan. Itulah perempuan, ditanya makan apa, dijawab terserah, diajak makan ini dan itu tapi nggak mau. Kalau udah begitu, Laki-laki mesti apa dong.

3. Ketika perempuan bilang “pengen beli sesuatu nih”, Laki-laki biasanya mikir kalau dia harus siap menghabiskan waktu untuk menemani belanja dengan terpaksa.
Rasanya nggak bisa lagi dipungkiri kalau memang sebagian besar Laki-laki bukan mahluk yang doyan jalan-jalan untuk mencari sesuatu di tempat perbelanjaan, apalagi jalannya sama perempuan. Bagi mereka pergi belanja bareng perempuan adalah momok yang menakutkan. Alasannya jelas, karena akan sangat membuang waktu dan membuat kaki pegal. Makanya, nggak heran kalau perempuan bilang mau cari sesuatu ke Laki-laki, bagi mereka itu jadi mimpi di siang bolong.

4. Saat perempuan bilang, “Eh, tasnya bagus, ya.” Saat itu juga Laki-laki mikir kalau itu adalah kode supaya dia membelikan tas tersebut untuk si perempuan.
Dibilang Laki-laki nggak peka dengan kode sih sebenarnya setengah salah. Buktinya, kalau perempuan sudah bilang ada tas bagus, Laki-laki langsung berpikiran jika itu adalah kode kalau mereka minta dibelikan. Meski, pada kenyataannya belum tentu benar juga, tapi pastilah ada pikiran kalau itu hanya basa-basi permintaan yang secara nggak langsung disampaikan. Tapi, ya, entahlah apa arti sebenarnya dari kalimat itu, cuma perempuan juga yang bisa menjawabnya sendiri.

Sekian dari artikel Kata-kata Dari Perempuan Yang Membuat Laki-laki Mikir 7 Keliling.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kata-kata Dari Perempuan Yang Membuat Laki-laki Mikir 7 Keliling"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel