10 Hal Yang Tidak Perlu Anda Komentari Ke Cewekmu, Karena Cewekmu Pasti Akan Tersinggung

10 Hal Yang Tidak Perlu Anda Komentari Ke Cewekmu, Karena Cewekmu Pasti Akan Tersinggung
10 Hal Yang Tidak Perlu Anda Komentari Ke Cewekmu, Karena Cewekmu Pasti Akan Tersinggung
10 Hal Yang Tidak Perlu Anda Komentari Ke Cewekmu, Karena CewekmuPasti Akan TersinggungMrinspirasi Selamat malam teman-teman apa kabar hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai  10 Hal Yang Tidak Perlu Anda Komentari Ke Cewekmu, Karena Cewekmu Pasti Akan Trsinggung. Komunikasi merupakan salah satu pilar suksesnya suatu hubungan. Jika komunikasi berjalan lancara & tepat, hubungan akan berjalan layaknya sungai yg mengalir teduh. Sebaliknya, jika komunikasi tersendat bahkan karena masalah salah ucap, miss-komunikasi & semacamnya bisa jadi membawa hubungan pada jurang yg paling dalam, atau kita biasa menyebutnya; putus. Kalau sudah begini lalu bagaimana sih mengeksekusi komunikasi biar hasilnya baik & positif?

Jawabannya nggak semudah yg dibaygkan, namun secara praktikal bisa dilakukan oleh semua orang, terutama cowok. Kenapa cowok menjadi pelaku utama komunikasi ini, karena tak lain & tak bukan, biasanya menariknya sebuah orbrolan itu berakar dari topik yg dipilih cowok & bagaimana dia melakukannya. Untuk berjaga-jaga biar komunikasi lancar & nggak sering berseteru dengan pasangan, para cowok harus hindari beberapa hal ini. Karena cewek sering nggak suka & bisa sakit hati karenanya. Simak yuk!

Berikut 10 Hal Yang Tidak Perlu Anda Komentari Ke Cewekmu, Karena Cewekmu Pasti Akan Tersinggung :
1. Mempertanyakan baju kesayangan yg sering dipakainya sah-sah saja, tapi jangan begini juga, “anda nggak ada baju lain apa? pakai baju itu terus?!”
Kalau anda bosan melihatnya sering mengenakan baju yg sama, kan diberi masukan baik-baik bisa. Bukan langsung mengatakan, dia tak punya baju lain.

2. Saat cewekmu dalam proses belajar memasak, jangan pernah bilang makananya tak enak, cari kata-kata lain seperti “kayaknya ini kurang garam, Yg…”
“Rasanya kok beda sama yg biasa kita beli di jalan ya… ini asin banget, Yg. Anda yg masak?”.
Biar cewekmu tak lantas minder atau menyerah, anda pun jangan pernah mengatakan makanan buatannya tak enak.

3. Jangan sekalipun menanyakan perubahan penampilannya, karena memang untuk hal ini lebih baik anda memujinya
10 Hal Yang Tidak Perlu Anda Komentari Ke Cewekmu, Karena Cewekmu Pasti Akan Tersinggung
10 Hal Yang Tidak Perlu Anda Komentari Ke Cewekmu, Karena Cewekmu Pasti Akan Tersinggung
Setidaknya pujian buat bisa membuat hatinya senang. Karena dia bersolek pun ya memang untukmu seorang.

4. Menasehati kebiasaan belanja cewekmu seperti membeli barang yg menurutmu sama pun jangan sampai buatnya terpojokkan
Namanya juga cewek, kadang kalau sudah belanja suka khilaf & lupa segala sesuatunya.

5. Menygsikan rasa sayangnya ke dirimu, cuma karena dia akrab & baik hampir ke semua orang
Toh selama dia menghargaimu sebagai pasangan, kenapa harus mempertanyakan perasaan atau rasa sayangnya. & anda harusnya ikut membaur dengan orang-orang yg akrab dengannya.

6. Karena kecemburuan cewekmu yg kadang melipir ke teman-temanmu sendiri tak perlu ditanggapi dengan emosi, tak perlu juga membela salah satunya
Karena memang tak ada yg benar atau salah yg perlu dibela. & aslinya cewekmu se&g butuh perhatian lebih saja darimu.

7. Memintanya merubah penampilan, padahal harusnya anda membimbing dia untuk memperbaiki. Sebab tomboi atau feminin itu bagian dari jati diri
Terlalu egois kalau anda memintanya mengubah penampilan demi anda seorang. Terlalu egois pula dirinya kalau memintamu menerima dia apa a&ya. Sebab hubungan yg baik itu memang harus ada usaha keduanya untuk selalu memperbaiki diri masing-masing.

8. Jangan sampai terlalu sering memuji wanita yg sama di depan cewekmu, kalau tak ingin dia berpikir yg macam-macam & sedih diam-diam
Normal memang mengakui kecantikan seseorang wanita selain pasanganmu. Tapi jangan berlebihan juga, sebab ada perasaan yg harus anda jaga.

9. Karena tak semua cewek itu materialistis, jadi buat apa mempertanyakan lagi alasan dia menerimamu walaupun anda bukan ‘orang berduit’
Lagipula mencintai atau menyaygi seseorang itu kadang tak perlu sebuah alasan.

10. Setomboi apapun cewek, dia tetap mengerti cara untuk merawat diri. Jadi anda tak perlu repot memintanya untuk perawatan ini itu.
Jangan cuma karena jerawat satu lalu anda menganggapnya tak peduli dengan kecantikan. Karena jerawat itu salah satu hal yg manusiawi, kalau cuma satu pun pertanda kalau kulit cewekmu ini sehat & normal.

Kalau bukan karena komunikasi, nggak mungkin kalian bisa menjalin hubungan. Apalagi di zaman yg serba instan ini, kirim pesan ke pasangan aja cuma hitungan detik, beda banget sama zaman dulu. Pada intinya, dengan semua kemewahan gawai yg ada di zaman modern ini baiknya kalian gunakan untuk berkomunikasi dengan bijak. Sering kali kaian menyepelekan walau sekadar chatting & telepon, padahal dari situ kelihatan mana hubungan yg baik & mana hubungan yg nggak ada geregetnya. Penting banget menjaga komunikasi bersama pasangan, bukan sekadar basa-basi tapi dilaksanakan dengan niat & kenikmatan yg anda yakin.


Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Hal Yang Tidak Perlu Anda Komentari Ke Cewekmu, Karena Cewekmu Pasti Akan Tersinggung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel