4 Tips Mengalihkan Pikiran Dari Mantan Saat Susah Move On

4 Tips Mengalihkan Pikiran Dari Mantan Saat Susah Move On
4 Tips Mengalihkan Pikiran Dari Mantan Saat Susah Move On
4 Tips Mengalihkan Pikiran Dari Mantan Saat Susah Move OnMrinspirasi Selamat malam teman-teman apa kabar hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai 4 Tips Mengalihkan Pikiran Dari Mantan Saat Susah Move On. Melupakan mantan sangatlah mustahil untuk dilakukan. Otak kita tidak didesain untuk melupakan sesuai kehendak kita. Meski begitu, anda tetap ingin tahu caranya, bukan? Anda ingin sekali berhenti teringat akan kenangan si dia agar anda tidak ngarep & desperate minta balikan. Anda harus move on, apalagi kalau kelihatannya mantan sudah bahagia tanpa kehadiran kamu.

Apa Yg harus anda lakukan jika otak tidak bisa melupakan? Bagaimana caranya untuk tidak lagi membaYgkan mantan, stalking dia di media sosial, & menganalisa segala sikapnya terhadap kamu? Jawabannya adalah, anda tidak butuh melupakan mantan. Anda hanya butuh pengalihan.

Berikut 4 Tips Mengalihkan Pikiran Dari Mantan Saat Susah Move On :
1. Puasa Main di Media Sosial Untuk Sementara Waktu
Anggap saja Facebook, Instagram, Path, & lain sebagainya tidak ada buat kamu. Tentukan waktu paling tidak dua minggu hingga 3 bulan untuk vakum dari aktivitas media sosial. Seperti Yg anda tahu, media sosial berfungsi untuk menghubungkan anda dengan semua orang, termasuk mantan anda. Anda tidak bakal sukses move on kalau masih stalking mantan! Apalagi kalau secara tidak sengaja anda menemukan foto mantan terlihat lebih bahagia. Daripada tersakiti, lebih baik vakum, bukan?

Di samping itu, keuntungan anda vakum di media sosial adalah anda memberikan kesan misterius pada teman-teman & mantan kamu sehingga ada kemungkinan mereka mencari-cari anda & menanyai kabar anda. Ke manakah anda & apa Yg anda lakukan saat mereka mencari anda? Anda se&g melakukan poin berikut ini.

2. Melakukan Aktivitas Fisik
Akhiri tangisan kamu di kamar. Berhentilah menonton film drama. Hentikan kegalauan kamu sesaat & lakukan aktivitas fisik. Baik berolahraga di gym, yoga, jogging di sekitar rumah, lakukan bela diri seperti  muay thai, boxing, & lain sebagainya. Beraktivitas fisik dapat memicu endorphin dalam tubuh kamu, Yg membuat anda lebih bahagia. Selain itu, anda juga akan dapat bentuk tubuh Yg lebih menarik Yg bisa anda pamerkan di media sosial. Mantan jadi merasa rugi kehilangan anda Yg sekarang lebih keren & seksi, deh!

3. Berkumpul Dengan Teman-Teman & Keluarga Yg Menyayangi kamu
Dukungan Yg suportif bisa anda dapatkan dari teman-teman & keluarga Yg menyayangi kamu. Merekalah Yg mengingatkan kamu kalau anda berharga & layak disayangi. Dari mereka jugalah anda sadar kualitas-kualitas positif diri kamu Yg sempat terlupakan karena dibutakan oleh patah hati pasca putus.

Kelilingi diri kamu dengan orang-orang Yg opininya bisa anda percaya. Mintalah saran-saran positif dari mereka. Mereka akan dengan senang hati memberi kamu bantuan atau dukungan moral Yg anda butuhkan. Namun, kalau anda masih kesulitan menemukan titik terang, anda bisa berkonsultasi pada terapis atau relationship coach terpercaya anda.

4. Melakukan Hobi & Rutinitas Baru
Setelah putus, anda bisa menjadi lebih sensitif & impulsif, sehingga kalau anda menghabiskan waktu kamu sendirian saja, menggalaui mantan, anda bakal bersikap desperate & melakukan banyak hal-hal bodoh seperti menghubungi mantan.

Gunakan energi anda untuk melakukan sesuatu Yg lebih bermanfaat. Mencoba hobi baru, mengunjungi tempat-tempat wisata baru, melakukan rutinitas baru, & lain sebagainya! Karena setelah putus, tidak sepantasnya anda bersedih lama-lama. Lebih baik fokus pada hal-hal Yg membuat kamu bahagia & menjauhi hal-hal Yg membuat kamu bersedih.

Sekian dari artikel 4 Tips Mengalihkan Pikiran Dari Mantan Saat Susah Move On.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Tips Mengalihkan Pikiran Dari Mantan Saat Susah Move On"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel