5 Tips Melupakan Mantan Saat Baru Putus

5 Tips Melupakan Mantan Saat Baru Putus
5 Tips Melupakan Mantan Saat Baru Putus
5 Tips Melupakan Mantan Saat Baru PutusMrinspirasi Selamat malam teman-teman apa kabar hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai 5 Tips Melupakan Mantan Saat Baru Putus. Setiap orang pasti pernah mengalami yg namanya putus cinta, & tentunya padasaat kita mengalami permasalahan seperti itu malas untuk melakukan segala aktivitas apapun. Bahkan untuk makan juga kita malas, sebenarnya itu hal yg biasa & wajar karena kita baru saja kehilangan / tidak bersama lagi dengan orang yg pernah kita saygi.

Bahkan tidak sedikit juga orang bunuh diri gara-gara masalah putus cinta ini, mereka mengganggap bahwa tidak bisa hidup tanpa kekasihnya itu. Ada juga yg selalu ngelamun & tidak bergairah untuk menjalani segala aktivitas sehari-hari, jika kamu befikirnya positif maka hal tersebut tidak akan mungkin terjadi pada kamu. Karena yg namanya pacaran yaitu masa penjajakan dimana kita se&g mencari pasangan yg pas & tepat untuk kita jadikan sebagai pasangan seumur hidup kita dengan ikatan pernikahan.

Berikut 5 Tips Melupakan Mantan Saat Baru Putus :

1. Tidak kepo akun media sosial
Kamu juga jangan pernah sekali-kali membuka akun media sosial mantan kamu / mencari tahu infoormasi tentang dia, karen hal seperti itu membuat kamu selalu terbayg-bayg olehnya & akan menjadi semakin sulit untuk melupakannya. Alangkah baiknya jika kamu blokir dari pertemanan mantan kamu itu supaya kamu bebas dari bayg-bayg dia

2. Cuci Mata
Jangan berdiam diri di rumah / kamar terus, sekali-kali kamu refresing untuk cuci mata & melihat-lihat cewe lain di luar sana yg sangat banyak sekali lehbih cantida & juga pastinya jauh lebih baik dari mantan kamu.

3. Buang jauh kenangan
Pada saat kamu berpacaran pasti banyak sudah kenangan yg dilalui bersama, maka alangkah baiknya kamu membuang semua kenangan tersebut mulai dari foto-foto bersama, baran pemberian dari nya & semua yg menygkut tentang si mantan. Ini akan mempercepat kamu dapat melupakan dirinya

4. Cari yg lebih baik
Tanam dalam hati kamu , bahwa kamu layak untuk disayg dari orang yg jauh-jauh lebih baik dari mantan kamu. Maka dari itu, bukalah hati kamu terhadap orang-orang yg menurut kamu baik & membuat kamu merasa nyaman.

5. Jangan menanyakan kabar
Jangan pernah menanyakan kabar mantan kamu entah itu, bertanya secara angsung lewat sms, telepon, bbm ataupun yg lainnya. Kamu juga jangan menanyakan kabar mantan kepada teman ataupun orang tuanya. Karena hal tersebut menyimpulkan jika kamu masih mencintainya & tidak ingin melupakannya.

Sekian dari artikel 5 Tips Melupakan Mantan Saat Baru Putus.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Tips Melupakan Mantan Saat Baru Putus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel