9 Cara Menenangkan Hati Cewek Yg Sedang Ngambek

9 Cara Menenangkan Hati Cewek Yg Sedang Ngambek
9 Cara Menenangkan Hati Cewek Yg Sedang Ngambek
9 Cara Menenangkan Hati Cewek Yg Sedang NgambekMrinspirasiSelamat malam teman-teman apa kabar hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenani 9 Cara Menenangkan Hati Cewek Yg Sedang Ngambek.  Kebanyakan wanita mengekspresikan rasa marahnya dengan sikap diam. Terutama jika mereka sudah sangat marah & tidak punya kata – kata lagi untuk diekspresikan. Jika wanita masih mengeluarkan kata-kata omelan, itu artinya amarah mereka masih bisa dikendalikan. Akan tetapi, waspadalah jika dia sampai diam saja & tidak berkata apa-apa.

Pacar wanita Yg sedang marah tentu membuat Kamu kerepotan bukan? Mereka sulit mendengar penjelasan & tidak mau membicarakan masalahnya, padahal Kamu ingin agar masalahnya cepat selesai. Supaya wanita mudah dibujuk untuk menyelesaikan masalah, cobalah beberapa cara membujuk wanita berikut ini :

Berikut 9 Cara Menenangkan Hati Cewek Yg Sedang Ngambek :
1. Tidak perlu ikut emosi
Sebagai pria Kamu harus memiliki cara meredam emosi ketika pacar sedang marah atau merajuk. Ikut merajuk atau ikut marah malah membuat keadaan menjadi makin buruk. Usahkan cara bersikap tenang saat situasi makin memanas agar masalah tidak melebar kemana – mana, bahkan menciptakan masalah baru Yg tadinya tidak ada hubungannya sama sekali.

2. Biarkan dia mencoba meluapkan kekesalannya
Ada kalanya amarah tidak bisa mereda jika tidak diluapkan terlebih dulu. Untuk bisa membujuk wanita Yg sedang marah atau ngambek, terlebih dulu kita harus membiarkan dia mengungkapkan kekesalannya kepada kita. Tentu saja dengan memperhatikan situasi sekitar. Jika memungkinkan, biarkan dia menumpahkan perasaannya dulu. Akan tetapi jika dia menjadi tidak terkendali & Kamu sedang berada di tempat umum, sebaiknya usahakan untuk meredam ungkapan kemarahannya sampai waktu Yg tepat daripada menjadi bahan tontonan orang lain.

3. Meminta maaf, hilangkan gengsi
Tidak penting siapa Yg melakukan kesalahan, meminta maaf tetap menjadi hal Yg penting untuk dilakukan. Janganlah gengsi untuk meminta maaf lebih dulu. Dengan meminta maaf berarti menunjukkan bahwa Kamu memiliki niat baik untuk memperbaiki hubungan & masih ingin hubungan agar terus berlanjut. Permintaan maaf jika sedang bertengkar adalah cara menjaga hubungan agar langgeng & supaya wanita mau dibujuk agar menurunkan kadar kemarahannya.

4. Beri dia waktu untuk sendiri
Cara menjadi lebih dewasa dalam berpacaran adalah jika kita bisa memberi ruang bagi pacar untuk menenangkan dirinya. Orang Yg sedang marah atau emosi sulit berpikir dengan jelas, apalagi dibujuk. Berilah wanita waktu untuk mencari cara menenangkan hati & pikiran agar bisa menurunkan emosinya terlebih dulu. Jangan memaksanya agar bisa bersikap tenang dalam satu saat itu juga. Tunggulah sampai ia tenang, baru coba bicarakan masalah Yg mengganjal.

5. Tetap tunjukkan kepedulian
Cara menghadapi pacar Yg egois & keras kepala yaitu dengan tetap menunjukkan kepedulian Kamu walaupun sedang berselisih paham. Tetap jalin komunikasi seperti biasa dengannya, mengingatkan tentang kegiatannya, menanyakan kabar, menitipkan salam hormat ke orang tuanya & lain sebagainya. Menunjukkan kepedulian berarti Kamu juga menunjukkan cara menjadi pacar Yg baik & niat Kamu untuk memelihara hubungan ini walaupun sedang mengalami masalah dengan pacar.

6. Beri kejutan Yg disukainya
Wanita suka dengan kejutan Yg manis, apalagi jika kejutan itu adalah sesuatu Yg disukainya. Kejutan adalah cara membahagiakan pacar bahagia & cara memanjakan wanita Yg kita sayang. Tidak perlu membuat kejutan dengan memberikan barang mahal. Cukup kamulkan kreativitas Kamu untuk membuatnya terkesan & terbujuk untuk bisa menemukan cara melupakan sakit hati kepada Kamu, & kembali bersikap seperti biasa.

7. Beri penjelasan Yg jujur
Wanita Yg sedang marah atau ngambek biasanya ingin diberi penjelasan Yg benar agar hatinya tenang. Jika Kamu tidak bisa memberikan penjelasan tentang apa Yg membuatnya marah, maka jangan harap dia akan reda kemarahannya. Usahakan untuk memberi penjelasan Yg jujur, walaupun itu berarti harus mengakui kesalahan Yg Kamu lakukan. Tunjukkan ciri – ciri pria jujur di hadapannya sehingga hatinya akan luluh & Kamu mudah membujuknya, & masalah itu tidak akan menjadi penyebab putus cinta.

8. Beri kata – kata manis
Cara meluluhkan hati wanita Yg sedang marah yaitu dengan memberinya kata – kata manis. Sampaikan kata – kata tersebut lewat sms atau jalur komunikasi lain Yg lebih pribadi. Tetapi ingat jangan sampai memberinya kata – kata Yg gombal, karena itu malah akan semakin memperburuk suasana hatinya. Berilah dia kata – kata Yg jujur Yg memang merupakan ungkapan perasaan Kamu kepa&ya. Kata – kata jujur akan menjadi cara mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangan.

9. Carilah penyebabnya
Terkadang, mencari perhatian adalah salah satu cara wanita untuk mencari perhatian & menjadi penyebab pacar marah tanpa sebab. Jika hal seperti ini Yg terjadi, cobalah cari penyebabnya dengan benar, telusuri permasalahan sampai ke akarnya barulah Kamu akan bisa menentukan cara untuk membujuk wanita Yg sedang ngambek tersebut. Jika sudah tahu masalah sebenarnya, kelak Kamu akan bisa mencari cara menghindari masalah dengan pacar supaya tidak terulang lagi masalah Yg sama & menjadi penyebab hubungan renggang dengan pacar.

Sekian dari artikel 9 Cara Menenangkan Hati Cewek Yg Sedang Ngambek.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "9 Cara Menenangkan Hati Cewek Yg Sedang Ngambek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel