Tunggu Apa Lagi Mumpung Masih Muda

Tunggu Apa Lagi Mumpung Masih Muda - Hidup memang memiliki resiko, tunggu apa lagi jangan sampai masa tuamu datang menjemput lakukan apa yang bisa kau lakukan dari sekarang.

Kata-kata ini merupakan sumber inspirasi untuk kita sebagai seorang anak muda yang penuh cita-cita. Kesuksesan tidak datang dengan Otomatis semua ada awal dan ada akhir, siapa yang mau berhasil haruslah berusaha. Sebagai sosok muda kita diajarkan untuk tetap semangat dalam menjalani hidup ini terutama dalam mencari nafkah. Nasihat sana sini silih berganti, yang mendengar akan mengerti, yang tidak mengerti akan mencelanya dan mengbaikannya, tetapi yang mengerti akan menjalaninya.

Tunggu Apa Lagi Mumpung Masih Muda

Percaya atau tidak setiap apapun yang kita kerjakan dalam hidup ini ketika kita tekuni pasti akan berhasil. Memang kadang-kadang ada yang susah dan ada yang sulit, Tapi disitulah letak kesuksesan kita apakah kita mampu menjalaninya atau tidak. Tunggu apa lagi jangan tunggu masa tuamu menjemput, sakit lo. Makanya mulailah dari sekarang. buat teman-teman yang lagi kuliah jangan selalu pikirkan tentang kuliah dan kuliah tetapi mulailah kita terbuka dengan hal-hal dunia yang sebenarnya. Jangan terlalu banyak menghapal teori tetapi langsungkan teori yang kau pelajari di duniamu. Dan jadilah yang terbaik untuk semuanya.

Sekian dari Tunggu Apa Lagi Mumpung Masih Muda, Satu kalimat dari saya "Bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian".
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tunggu Apa Lagi Mumpung Masih Muda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel