Lihat Nasib Menurut Garis TanganMu

Lihat Nasib Menurut Garis TanganMu
Lihat Nasib Menurut Garis TanganMu - Nasib adalah suatu peruntungan yang sudah ada sejak kita lahir. Nasib ini merupakan suatu kondisi kenyataan yang berkaitan dengan kehidupan seseorang. Beda halnya dengan takdir nasib adalah suatu peruntungan kehidupan seseorang yang dapat dirubah oleh orang itu sendiri.

Beda halnya dengan takdir, kalau takdir merupakan hal yang sudah tidak dapat dirubah lagi, takdir ini datangnya dari sang pencipta. Menurut beberapa ahli nasib seseorang juga dapat dilihat dari garis tangan, rambut, hidung mata, muka, telinga, dan semua anggota tubuh kita. Seperti pada garis tangan kita pun dapat melihat nasib dan peruntungan kita dari garis tangan. Bagaimana anda ingin melihatnya dan apa yang ditunjungkan garis tanganmu :

A. Garis hati yang bercabang
Lihat Nasib Menurut Garis TanganMu
Kamu adalah pribadi yang memepesona. Kamu sangat populer di kalangan lawan jenis kamu, walaupun mungkin kamu tidak menyadarinya. Karena kamu sangat menarik, akan ada banyak cowok/cewek yang nembak kamu semasa hidup kamu.

B. Garis hidup yang bercabang

Lihat Nasib Menurut Garis TanganMu
Garis ini menunjukan bahwa kamu akan banyak bepergian selama hidup kamu. amu akan menjadi sukses di tempat lain selain di kampung kamu, seperti contoh : pergi merantau ke kota atau bisnis di luar negri. meskipun kelak kamu berganti karir, kamu tetap bisa berhasil. 

C. Garis kepala yang bercabang
Lihat Nasib Menurut Garis TanganMu

Kelak kamu akanmenjadi orang kaya. Dikarenakan kreativitas dan kepintaran kamu dalam penilaian dan pengambilan keputusan, kamu akan bisa sukses di usaha dagang atau jual beli.

D. Garis hidup yang panjang

Lihat Nasib Menurut Garis TanganMu

Kamu memiliki umur panjang karena pribadi kamu yang katif dan penuh vitalitas, tidak peduli berapapun umur kamau. Kamu punya semangat hidup yang luar biasa dan selalu membuat hidupmu menjadi semaksimal mungkin.

Sekian dari artikel Lihat Nasib Menurut Garis TanganMu.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lihat Nasib Menurut Garis TanganMu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel