Ciri-ciri Pria yang sedang Cemburu

Ciri-ciri Pria yang sedang Cemburu - Cemburu adalah perasaan ketidaksukaan seorang kekasih terhadap pasangannya. Hal ini biasanya terjadi ketika seseorang merasa tidak diperhatikan lagi oleh pasangannya. Usut demi usut sebenarnya cemburu merupakan sifat normal dari seorang pasangan, baik pria maupun wanita. Seperti halnya pria sifat cemburu ini terkadang menjadi awalnya pertengkaran, karena terkadang seorang memiliki sifat yang aneh ketika sedang cemburu. 
Ciri-ciri Pria yang sedang Cemburu
Mengapa demikian, sebenarnya Pria ketika mencintai seorang wanita dia akan sepenuh hati untuk memilikinya. Akan tetapi Pria adalah makluk yang kapok akan hal di sakiti, makanya bila Pria tersebut pergi meninggalkan anda. Kemungkinan besar anda kurang perfeck atau sedikit kekurangan di mata Pria. Jadi wanita juga harus benar-benar di perhatikan apa-apa yang diinginkan Prianya ya. Akan tetapi cemburu adalah bumbu dari langgengnya sepasang kekasih.

Berikut Ciri-ciri Pria yang sedang Cemburu :
1. Pria akan selalu bertanya-tanya apa-apa yang sedang anda lakukan.
Ciri-ciri Pria yang sedang Cemburu

Pria adalah makluk yang selalu ingin tau, dibalik keingin tauannya mereka adalah makluk yang paling pencemburu. Meski tidak banyak bicara seperti wanita Pria sebenarnya memperhatikan apa-apa yang anda kerjakan. Makanya banyak Pria yang bosan dengan wanitanya biasanya disebabkan oleh kurangnya beberapa hal pada wanita yang tidak disukai seorang Pria. Oleh sebab itu usahakan anda adalah orang yang menyenangkan saat bersama dia.

2. Pria tiba-tiba sering diam.
Ciri-ciri Pria yang sedang Cemburu

Keadaan diamnya seorang pria biasanya disebabkan oleh ketidaknyamanan dia ketika bersama anda. Maka dari itu anda harus mengerti mengapa dia saat-saat ini diam terhadap anda. Bila pasangan anda memiki karakter pendiam pastika diamnya dia seperti biasanya. Bila anda dapat mempelajarinya maka anda akan berhasil menaklukkan hati seorang Pria. 

3. Pria akan sering marah.
Ciri-ciri Pria yang sedang Cemburu

Marahnya seorang Pria ini biasanya disebabkan oleh ketidak adilan pada seorang Pria. Biasanya seperti anda lebih sok tau akan yang dia kuasai, pendapatnya anda kurang hargai, anda sering mengomentari Pria lain dan lain sebagianya. Nah mulai saat ini anda jangan sekali-sekali lagi untuk menyinggung perasaannya. Pastikan anda meminta maaf terlebih dahulu.

4. Pria akan menunjukan ketidak sukaannya terhadap apa-apa yang anda lakukan.
Ciri-ciri Pria yang sedang Cemburu

Seorang Pria jika sudah cemburu maka mau bagaimanapun dia akan BeTe atau tidak bergairah untuk melakukan apa-apa. Wah ini merupakan hal yang paling bahaya bila anda mengalami hal seperti ini dengan pasangan anda maka usahakan anda untuk mencari-cari kesempatan untuk mengembalikkan perasaannya. Karena bisa saja dia akan bosan dan meninggalkan anda seterusnya.

Bagaimana, bilamana anda mengalami hal-hal seperti ini pastikan ke 4 ciri-ciri ini benar-benar anda perhatikan.
Sekian dari artikel Ciri-ciri Pria yang sedang Cemburu.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Ciri-ciri Pria yang sedang Cemburu"

  1. Ooo, dia berarti lagi cemburu donk ya Pak, Makasih pak..

    ReplyDelete
  2. Memangnya dia kenapa ya, Cek2.. Sist.Andi Diani terkadang cowok itu gensi untuk mengungkapkan rasa cemburunya kepada cewek. Jadi kamu juga harus peka ya. Terima kasih sudah berkunjung

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel