10 Kebiasan Pria Sehari-hari Dalam Kehidupannya

10 Kebiasan Pria Sehari-hari Dalam Kehidupannya

10 Kebiasan Pria Sehari-hari Dalam Kehidupannya - Mr Inspirasi - Selamat pagi teman-teman inspiratif yang saya cintai, kali ini kita akan membahas mengenai kebiasaan-kebiasaan pria sehari-hari pada umumnya. Pria pada dasarnya adalah manusia yang aktif sekali, hal ini disebabkan oleh selalu ingin taunya terhadap apapun yang ingin di carinya. Seorang pria akan melakukan apapun yang dilakukannya jika dia termotivasi akan suatu hal yang dianggapnya sangat penting. Seperti pasangan hidup, cita-cita, atau yang lainnya. Bagi seorang Pria, cinta adalah pelengkap dalam hidupnya, maka dari itu bagi pria cinta sangat penting.

Berikut penjelasan lainnya :

1. Setiap pria akan percaya pada pujian yang dilontarkan setiap wanita. Nah, untuk mendapatkan hatinya, sering-seringlah memujinya. Tidak ada ruginya, kan? Sebaliknya pria paling sebal kalau dikritik di depan umum ataupun secara pribadi, tak peduli dikritik oleh kekasih atau teman prianya.

2. Kesetiaan & pria memang nyaris tidak dapat disatukan. Sulit sekali bagi pria untuk setia terhadap kekasihnya. Namun, bukan berarti mereka tidak berusaha. Ada juga sih, yang berhasil tetap setia, walaupun jumlahnya bisa dihitung dengan jari.

3. Pacar suka melirik wanita lain? Tak usah sakit hati. Itu, sih, biasa! Hukum alamnya memang seperti itu. Tapi, lirikan matanya tak mengurangi cintanya pada Anda, kok. Hampir semua pria mempunyai fantasi tentang wanita lain. Tapi, Kamu juga sering melakukan hal yang sama, kan?

4.Tidak semua pria memiliki keinginan yang sama. Namun, ada tujuh hal mendasar yang dapat membuat mereka senang, yaitu makanan, seks, uang, kendaraan keren, minuman, tidur cukup, dan tidak sering diomeli pacar.

5. Pria akan takluk pada wanita yang mau memahami seluk-beluk pria sedikit demi sedikit, seiring berjalannya waktu. Kalau begitu, tak perlu tergesa-gesa ingin memilikinya. Pendekatan awal sangat penting bagi pria.

6. Pria kesal sekali saat mereka menyadari telah melakukan kesalahan. Untuk memenuhi ego mereka, tak ada salahnya Kamu sesekali saja, berpura-pura tidak melihat kesalahan mereka.

7. Pria selalu ingin bersama wanita yang mampu membuatnya merasa "jantan". Sesekali, mintalah bantuan tenaganya untuk mengangkat koper besar dari atas lemari Kamu

8. Pria paling tak tahan menyimpan rahasia. Tapi, wanita juga begitu, "kan?

9. Semakin dipaksa untuk melakukan sesuatu, pria justru akan ngambek. Cobalah merayunya atau memberi iming-iming berupa kecupan, pasti, deh, mereka akan segera melakukannya. Kamu tak perlu meminta lagi.

10. Gairah cinta pria selalu lebih besar dibandingkan dengan wanita. Jangan percaya kalau mereka menyangkalnya. Ketika pria sedang bergairah atau sedang ingin menyalakan gairah cintanya, mereka terkadang melakukan hal-hal di luar dugaan.

Sekian dari artikel 10 Kebiasan Pria Sehari-hari Dalam Kehidupannya.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Kebiasan Pria Sehari-hari Dalam Kehidupannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel