5 Tanda Ini Dapat Membuktikan Bahwa Dia Benar-benar Mencintaimu

5 Tanda Ini Dapat Membuktikan Bahwa Dia Benar-benar Mencintaimu
5 Tanda Ini Dapat Membuktikan Bahwa Dia Benar-benar Mencintaimu - Mr Inspirasi - Selamat malam teman-teman, kali ini kita akan membahas tentang cinta-cintaan lagi. Seperti topik kita kali ini adalah Tanda-tanda dia mencintaimu?, Apa itu? Cinta adalah suatu pengobanan yang tidak ada habis-habisnya, seiring waktu selalu bersama dan bersama. Untuk membuktikan seberapa besar cinta dia kepada kita tidak juga harus selalu bertemu, tapi dengan ikatan batin, selalu peduli, dan selalu bekerja sama adalah cara lainnya.

Cinta juga tidak dapat diukur dari seberapa sering dia memberimu coklat, bunga atau yang lainnya. Tapi bagaimana dia perduli terhadap masalah-masalah yang sering kita hadapi. Maka dari itu mulai sekarang pekalah terhadap pasanganmu, bisa jadi dia mencintaimu dengan cara yang berbeda. Intinya apakah dia benar-benar tulus mencintaimu, jika tidak inilah yang perlu di pertanyakan. Simak penjelasan berikutnya ya.

Berikut Tanda-tanda dia mencintaimu?

1.  Apakah si dia selalu ada tiap kali anda butuh teman curhat dan Apakah si dia selalu siap jadi pendengarmu tiap kali anda ada masalah? Berapa kali si dia rela mengorbankan waktunya untuk mau mendengar semua ceritamu?


5 Tanda Ini Dapat Membuktikan Bahwa Dia Benar-benar Mencintaimu


Jika dia selalu ada setiap kali anda butuh seseorang yang dapat diajak mengobrol, itu tanda ia tulus mencintaimu. Hal ini merupakan sebuah pengorbanan bagi pria ketika ia bersedia menjadi seseorang pendengar yang setia. Cinta itu juga bisa dibuktikan melalui sebentuk perhatian yang ia berikan padamu dan kasih yang dia buktikan kepadamu.

2. Hidup ini pasti sangat menyenangkan rasanya jika selalu berada di samping orang yang bisa membuat kita selalu tertawa. Jika dia selalu dapat membuatmu tertawa lepas, itu tanda bahwa dia benar-benar mencintaimu. Pria itu sangat senang ketika mampu membuat orang yang dia cintai dapat tertawa lepas melalui gurauan-gurauannya.

5 Tanda Ini Dapat Membuktikan Bahwa Dia Benar-benar Mencintaimu

Coba anda ingat-ingat lagi, apakah akhir-akhir ini si dia masih dapat membuatmu tertawa? dan Apakah si dia punya bahan gurauan atau bercandaan yang selalu sukses membuatmu terpingkal-pingkal? Disadari atau tidak, dalam gurauan seorang pria biasanya akan tersembunyi kalimat "aku mencintaimu".

3. Saat di depan wanita yang dicintainya, pria tak segan-segan menjadi dirinya sendiri. Si pria akan membiarkan kamu melihat dirinya apa adanya jika si dia tulus mencintai kamu. Jika dia masih sok jaim atau pemalu di depan kamu, wah ini yang bahaya, gimana kamu bisa tahu dia tulus mencintaimu apa nggak.

5 Tanda Ini Dapat Membuktikan Bahwa Dia Benar-benar Mencintaimu

Jika dia benar-benar cinta, Si dia tak akan membentengi dirinya dengan dinding atau penghalang. Si dia akan membuatkan pintu khusus untukmu untuk melihat lebih dalam. Si dia juga akan berusaha membawamu memasuki dunianya.

4. Buat anda yang sudah menjadi sepasang suami istri tapi ragu apakah pasanganmu beneran tulus mencintaimu atau tidak, coba cek apakah dia sering menyentuhmu dan seberapa sering dia mencium dan memelukmu?. Yang paling sederhana, seberapa sering dia memegang tanganmu?

5 Tanda Ini Dapat Membuktikan Bahwa Dia Benar-benar Mencintaimu

Sentuhan demi sentuhan juga dapat menjadi bukti cinta dalam pernikahan. Seberapa intim & dekatnya anda dengan pasangan dapat diketahui dari seberapa sering kalian melakukan kontak fisik. Dan bahkan sebuah sentuhan dapat bermakna lebih dari sejuta kata cinta.

5. Waktu yang anda habiskan bersama menjadi suatu yang amat berharga dalam sebuah hubungan. Dan apakah dia sengaja meluangkan waktu buatmu? Dapat tidak dia memenuhi setiap janjinya? Jika ya, tak perlu diragukan lagi bahwa dia memang tulus mencintaimu.

5 Tanda Ini Dapat Membuktikan Bahwa Dia Benar-benar Mencintaimu

Saat si dia dengan sengaja menunjukkan sikap ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu,
maka hal ini tak perlu ada yang diragukan lagi. Kamu dan si dia dapat membangun hidup bersama. Tumbuh bersama sebagai pasangan memang tak mudah, Tetapi akan selalu ada proses yang membuat kalian bahagia menjalani hidup ini.

Sekian dari artikel 5 Tanda Ini Dapat Membuktikan Bahwa Dia Benar-benar Mencintaimu.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Tanda Ini Dapat Membuktikan Bahwa Dia Benar-benar Mencintaimu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel