Lakukan Hal Ini Agar Anda Menjadi Pria Yang Berprinsip Kuat

Lakukan Hal Ini Agar Anda Menjadi Pria Yang Berprinsip Kuat
Lakukan Hal Ini Agar Anda Menjadi Pria Yang Berprinsip Kuat - Mr Inspirasi - Prinsip adalah suatu pemikiran yang dipercayai sebagai pedoman untuk merubah suatu pola hidup menjadi jauh lebih baik lagi. Semua orang dapat membuat janji atau omongan yang berlebihan, namun action yang sebenarnya bukan lah hal yang dapat dilakukan oleh semua orang.

Prinsip pada dasarnya merupakan salah satu fondasi penting bagi seseorang jika ingin benar-benar mau dipandang sebagai seorang pria sejati. Apa yang kamu benar-benar lakukan saat ini jauh lebih berharga dari pada rencana-rencana yang kamu buat. Banyak faktor yang membuat seseorang akhirnya menyesal atau berkata "Kenapa?, Kenapa?, dan Kenapa?"

Segala hal memiliki solusi, termasuk masalah untuk menjadi Pria memiliki prinsip kuat. Lakukan apa yang kamu ingin lakukan, tetap kuat dan terus berpendirian, lalu perhatikan poin-poin permasalahan yang akan kita bahas kali ini.

1. Harus Berani Berkata Tidak Kepada Hal-hal Yang Bukan Menjadi Perioritas Anda

Lakukan Hal Ini Agar Anda Menjadi Pria Yang Berprinsip Kuat

Fokuslah kepada semua hal yang menjadi Perioritas anda. Bayangkan bila kamu diberikan sebuah proyek yang tidak dapat kamu kerjakan oleh Bos kamu. Dengan kamu tidak mengatakan tidak pada janji yang belum tentu dapat kamu tepati, Kali ini kamu tidak hanya menghormati diri kamu sendiri namun juga orang lain.

Bila seseorang membuat janji atau menginginkan sesuatu dari kamu, tidak ada salahnya untuk menolak jika Anda memang tidak mampu. Ini menguntungkan bagi kedua pihak; Anda dapat tenang & tidak dipenuhi rasa bersalah karena tidak mengumbar janji yang tidak jelas, sementara sang kolega dapat mencari pengganti diri kamu. Tidak perlu kasar, penolakan dengan cara halus dapat membuat orang menjadi yakin.

2. Jangan pernah membuat  berjanji kecuali kamu yakin 100%

Lakukan Hal Ini Agar Anda Menjadi Pria Yang Berprinsip Kuat

Bagi seorang pria yang memiliki prinsip, mengatakan "Ya" pada sebuah janji merupakan kontrak terikat yang harus dilaksanakan. Setiap kamu mengiyakan sebuah janji, maka kamu telah meminta pada yang seseorang untuk menaruh kepercayaan itu.

Ini berlaku pada banyak hal seperti klien kamu, teman-teman kamu atau orang-orang terdekat. Berkomitmenlah pada sebuah janji dengan penuh keyakinan, atau jangan berkomitmen sama sekali.

3. Membuat Janji

Lakukan Hal Ini Agar Anda Menjadi Pria Yang Berprinsip Kuat

Sebuah Janji yang akhirnya menjadi berantakan mungkin bukanlah kemauan kamu, mungkin kamu hanya lupa. Entah disebabkan faktor usia atau tidak, penyakit lupa atau pikun merupakan sesuatu yang kadang dapat menghancurkan banyak hal.

Fitur janji atau yang lainnya bisa Anda gunakan dengan alarm, tentunya sangat membantu bagi kamu yang tidak mau kehilangan kepercayaan hanya karena lupa pada janji yang kamu buat.

4. Jangan mencari alasan berlebihan

Lakukan Hal Ini Agar Anda Menjadi Pria Yang Berprinsip Kuat

Terkadang, segala sesuatu dapat terjadi di luar kendali. Entah kamu menginginkannya atau tidak. Macet misalnya, merupakan masalah warga ibu kota seperti Jakarta yang sering menjadi tameng tersendiri.

Jika tempat tinggal kamu berjarak cukup jauh dari tujuan, atau dekat namun jarak tempuhnya lebih dari 30 menit menjadi dua jam, maka datanglah lebih cepat.

Sekian dari artikel Lakukan Hal Ini Agar Anda Menjadi Pria Yang Berprinsip Kuat.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lakukan Hal Ini Agar Anda Menjadi Pria Yang Berprinsip Kuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel