4 Akibat Kamu Suka Pakai Makeup Saat Tidur

4 Akibat Kamu Suka Pakai Makeup Saat Tidur

Mrinspirasi.com – Buat cewek ini adalah dampak serius yang bisa kamu dapat saat kamu tidur tidak mencuci muka atau masih pakai makeup. Rupanya ada dampak buruk yang bisa dihasilkan dari kamu langsung tidur membersihkan Makeup. Langsung saja ya, cek ke 4 dampak buruk tersebut. Pasti ada di antara kalian yang lupa membersihkan makeup karena terlalu lelah saat tiba di rumah dan memilih langsung tidur.

Berikut 4 Akibat Kamu Suka Pakai Makeup Saat Tidur :
1. Muncul jerawat
Jika anda tidur masih dengan makeup, maka pori-pori di wajahmu menjadi tersumbat. Hal ini yang bisa menyebabkan jerawat muncul keesokan pagi nya.

2. Iritasi dan infeksi pada mata
Mata merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat sensitif. Membiarkan maskara atau riasan mata lainnya masih menempel saat anda tidur bisa membuat mata iritasi bahkan bisa terjadi infeksi.

3. Kulit kering
Makeup yang masih menempel di wajahmu saat tidur, menghalangi oksigen yang seharusnya masuk ke dalam kulit mu. Hal ini yang menyebabkan kulit mu menjadi kering dan terlihat kusam.

4. Muncul kerutan
Tidur menggunakan makeup dapat meningkatkan paparan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan kolagen dan terjadi penuaan dini.

Pastikan kamu saat mau tidur membersihkan muka dulu ya, Sekian dari artikel 4 Akibat Kamu Suka Pakai Makeup Saat Tidur.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Akibat Kamu Suka Pakai Makeup Saat Tidur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel