5 Cara Mendapatkan Perhatian Dari Orang Lain, Cek ya

5 Cara Mendapatkan Perhatian Dari Orang Lain, Cek ya

Mrinspirasi.com – Selamat malam apa kabar hari ini kali ini kita akan membahas mengenai 5 cara mendapatkan perhatian dari orang lain, Sebenarnya mudah saja mendapatkan perhatian dari orang lain dengan kita ramah dan sopan pasti kita akan mendapat perhatian orang lain. Nah kali ini kita akan membahas mengenai itu, untuk anda yang ingin tau lebih detail mengenai apa-apa saja langsung cek di bawah ya. Agar kebahagiaanmu paripurna, tentunya anda harus membina hubungan yang lebih serius lagi, dari yang tadinya hanya stalker meningkat menjadi hubungan pacaran bahkan berlanjut ke pelaminan. Tentunya hal itu tidak akan sesulit yang diduga jika anda berusaha dan pantang menyerah untuk mendapatkan hati orang yang anda sukai.

Berikut 5 Cara Mendapatkan Perhatian Dari Orang Lain, Cek ya :
1. Pertama kamu tunjukkan bahwa dia sangat spesial di matamu
Jika anda dan dia sudah lumayan dekat, ada baiknya anda menunjukkan sikap bahwa dia sangat berarti bagimu, misalnya saja, dia memiliki minat di bidang seni, anda bisa mencari tahu tentang seni atau apa pun yang dia sukai agar anda bisa nyambung ketika mengobrol dengannya. Dengarkan dan perhatikan apa pun yang dia katakan, sesekali ajukan pertanyaan yang berkaitan dengan topik pembicaraan. Hal sederhana itu bisa membuatnya merasa dihargai.

2. Kedua kamu menjadi diri sendiri
Untuk bisa bahagia, tentunya kita harus menjadi diri sendiri, hal itu tidaklah sulit jika kita mulai mencintai diri sendiri. Menjadi diri sendiri akan menambah daya tarikmu dan aura positif akan dengan mudah terpancar. Hal itu tentunya bisa menarik perhatian orang-orang di sekitarmu termasuk pula orang yang anda sukai. Anda tak perlu repot-repot menjadi orang lain atau sekadar menjaga image yang berlebihan di hadapan orang yang anda sukai dan dapat dengan bebas mengekspresikan apa adanya dirimu. Hal itu pastinya akan membuatmu lebih menarik.

3. Ketiga kamu melakukan kontak mata dengan cara yang berbeda
Jika kebetulan anda dan orang yang anda sukai bertatapan, tunjukkan kontak mata dengan cara yang berbeda atau buatlah matamu itu ‘tersenyum’ ketika anda menatapnya. Karena biasanya mata orang yang sedang jatuh cinta selalu berbeda dengan mata orang yang tidak sedang jatuh cinta. Hal itu bisa anda jadikan kode, kalau anda menyukai orang tersebut.

4. Keempat kamu lakukan perhatian-perhatian kecil yang bisa membuat hatinya luluh
Ketika anda menyukai seseorang, anda pasti ingin sekali dia bisa memiliki perasaan yang sama denganmu. Cara sederhana yang bisa anda lakukan dalam menarik hati orang yang anda sukai yaitu dengan melakukan perhatian-perhatian kecil yang justru bisa membuat hatinya luluh. Misalnya saja dengan memberikan bantuan-bantuan kecil tanpa disuruh, atau menanyakan apakah dia baik-baik saja dan masih banyak hal-hal kecil lainnya yang bisa anda jadikan ‘senjata’ untuk menarik perhatian orang yang anda sukai.

5. Kelima kamu tunjukkan sisi-sisi menyenangkan dari dalam dirimu
Setiap orang memiliki sisi baik dan buruk, jika anda ingin mendapatkan perhatian dari orang yang anda sukai, tentunya anda harus menunjukkan sisi-sisi menyenangkan-mu di hadapannya. Agar orang yang anda sukai bisa memberikan respon yang positif padamu. Salah satu cara sederhana yang bisa anda lakukan yaitu tersenyum, karena dengan tersenyum, akan menambah daya tarikmu.

Sekian dari artikel 5 Cara Mendapatkan Perhatian Dari Orang Lain, Cek ya.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Cara Mendapatkan Perhatian Dari Orang Lain, Cek ya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel