Cara Pijat untuk Sakit Batuk Terampuh

Cara Pijat untuk Sakit Batuk Terampuh

Mrinspirasi.com – Selamat pagi apa kabar hari ini kali ini saya ingin memberikan tips menarik megenai Cara pijat untuk sakit batuk terampuh, cara ini bisa kamu coba langsung dengan memijat bagian tubuhmu secara langsung. Pastikan sebelum kamu mencobanya kamu sudah minum obat agar pijatan lebih maksimal dan kamu cepat sembuh dari sakit batuk. Kamu juga bisa bantu teman-teman kamu untuk membantunya cepat sembuh, cara ini juga bisa menyembuhkan sakit corona tentunya juga harus melalui penanganan dokter.



Menurut laman kidsloveacupuncture, gerakan mirip akupuntur ini dapat membantu menghentikan batuk pada anak. Cara melakukannya pun relatif lebih mudah daripada beberapa gerakan lainnya. Teknik dasar yang harus dilakukan adalah dengan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah. Kedua jari tersebut diletakkan pada leher belakang dan tepat di bawah tempat terakhir dimana rambut tumbuh atau bagian bawah tulang tengkorak. Lalu usap ke bawah hingga pangkal leher sepanjang tulang punggung. Saat melakukan gerakan ini, dianjurkan menggunakan posisi duduk bagi yang dipijat. Kemudian, usapan dilakukan dari bawah tulang tengkorak atau ujung tulang belakang, lalu diusap kebawah hingga tulang pangkal leher.


Pada gerakan ini tidaka ada keterangan mengenai batasan yang harus dipatuhi. Namun, yang jelas gerakan ini sangat bermanfaat meredakan batuk bila dilakukan dengan teknik yang benar. dan ini hanya gerakan tangan, bila Kamu butuh informasi lebih jauh, Kamu bisa menghubungi ahli akupuntur kepercayaan Kamu.

Sekian dari artikel Cara Pijat untuk Sakit Batuk Terampuh.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Pijat untuk Sakit Batuk Terampuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel