Manfaat Hand Sanitizer, Keunggulan dan Kelebihan

Manfaat Hand Sanitizer, Keunggulan dan Kelebihan

Mrinspirasi.com – Selamat malam apa kabar hari ini kali kita akan membagikan beberapa tips mengenai manfaat Hand Sanitizer. Hand Sanitizer seperti Namanya dia adalah cairan pembersih tangan yang bisa membersihkan tangan kamu dari kuman-kuman dan virus-virus jahat. Pastikan kamu untuk saat ini memakai hand sanitizer ini. Cara terbaik untuk mencegah berbagai infeksi dan penyakit adalah dengan mencuci tangan dengan benar menggunakan air mengalir dan sabun, atau hand sanitizer.

Berikut Manfaat hand sanitizer, Keunggulan dan Kelebihan :
1. Fleksibilitas: Anda dapat menjaga kebersihan tangan kapan saja karena Anda dapat membawa dan menggunakan pembersih tangan kapan saja sesuai dengan kebutuhan.

2. Menjaga Kebersihan: Produk ini dirancang untuk membunuh kuman dan mikroorganisme berbahaya hingga 99,9% efektivitas bila dilakukan dengan benar.

3. Kebiasaan Sehat: Memudahkan Anda untuk menerapkan kebiasaan sehat di mana pun dan kapan pun apabila Anda tidak memiliki akses cuci tangan dengan air dan sabun setiap saat.

4. Menerapkan Kebersihan Kelompok: Pembersih tangan ini dapat disediakan dan digunakan di berbagai tempat umum seperti sekolah, restoran, gym, kantor, dll untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan tangan.

5. Mencegah Infeksi dan Penyakit: Mencuci tangan dengan bersih berarti membunuh kuman penyebab berbagai infeksi, terutama pada musim flu.

Sekian dari artikel Manfaat hand sanitizer, Keunggulan dan Kelebihan.

Buat Yang Belum tau Beli Hand Sanitizer dimana, Sekarang bisa pesan Langsung Disaya. Stock tersedia banyak, Bisa antar Gojek/Grab juga. 
Hand sanitizer 250 ml = 65 ribu

Hand sanitizer 500 ml = 110 ribu 

Hand sanitizer 1 liter = 75 ribu

Hand sanitizer 5 liter = 375 tb

Hub : 0812.9856.8344 (WA/Telpon)


Manfaat Hand Sanitizer, Keunggulan dan Kelebihan

Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Manfaat Hand Sanitizer, Keunggulan dan Kelebihan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel