Motivasi Ketika Hidup Merasa Tertekan

Motivasi Ketika Hidup Merasa Tertekan - Lebih berani menertawakan diri sendiri.

Motivasi Ketika Hidup Merasa Tertekan
  • Golden Words 1
Hidup terlalu singkat untuk memikirkan 
hal-hal yang negatif sehingga hidup kita 
menjadi tidak berarti.
(Benjamin Disraely)

  • Golden Words 2
Ketika saya melihat makam orang-orang besar,
semua rasa iri saya mati.
ketika membaca tulisan di atas batu nisan orang-orang cantik,
semua keinginan yang berlebihan menjadi sirna.
(Joseph addison)

Kedua Golden Words tersebut merupakan salah satu inspirasi yang saya dapat dari buku Kita Mesti Telanjang karya Sulaiman Budiman. Dimana dalam hidup ini kita diajarkan harus lebih berani untuk menertawakan diri sendiri. Sebab ketika kita berani berbuat dan bertindak disitulah tuhan akan memberikan jalan untuk kita. Jangan pernah putus asa sebab tuhan melihat semua itu apa adanya. Pesan dari saya tidak ada yang otomatis dalam hidup ini.

Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Motivasi Ketika Hidup Merasa Tertekan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel