20 Cara Mendapatkan Pacar yang Baik dan Setia

20 Cara Mendapatkan Pacar yang Baik dan Setia
20 Cara MendapatkanPacar yang Baik dan Setia – Pacar adalah hubungan pertemanan yang melebihi persahabatan bisa dikategorikan lebih dalam lagi. Hal ini di perlukan untuk mencari tau seberapa dalam cinta yang dimiliki oleh pasangan kita. Di jaman sekarang ini sangat sulit untuk menemukan pacar yang setia, hal ini disebabkan oleh teknologi yang sudah semakin canggih. Sehingga saat ini proses perselingkuhan sangat mudah sekali. Nah, bagaimana cara menanggulangi agar kita mendapatkan pacar yang baik dan setia, berikut penjelasannnya :
  1. Jika dia memiliki kelemahan apakah kelemahan tersebut bisa kamu terima pada titik tertentu. Jika tidak ya , tidak usah diteruskan. Misalnya dia manja, Kalau manjanya hanya sekali/duakali misalnya bisa kamu terima atau tidak. Atau kamu bisa menerima manjanya dalam skala yang lebih tinggi misalnya skala 6 ,ya bisa diteruskan. Kalau tidak jangan lanjut !!
  2. Selidiki apakah dia menjalankan agamanya dengan baik, Jika tidak tinggalkan aja, tidak usah diteruskan dengan orang yang tidak taat dengan agama.
  3. Coba cari tau informasi mengenai orang tersebut bagaimana latar belakangnya, dia masuk dalam geng anak nakal atau tidak, keluarganya apakah baik / tidak.
    20 Cara Mendapatkan Pacar yang Baik dan Setia
  4. Jangan memilih pacar hanya karena dia ganteng atau cantik, tapi pilihlah pacar karena baik hatinya/sifatnya. Cara bicaranya sopan atau tidak, caranya menempatkan dirinya dalam pergaulan gimana. Kasar atau tidak harus dilihat.
  5. Periksalah kalau kamu berbicara dengan orang tersebut apakah nyambung atau tidak, kalau tidak nyambung akan merepotkan nantinya kalau kita berbicara panjang lebar secara dalam dengan dia. Kan nggak enak kalau dia terus tidak mengerti dengan omongan kita. Capek tauuu.
  6. Jangan memilih pacar yang malas. Ya malas belajar, malas bekerja, malas apa aja. Orang seperti ini tidak berhasil nanti kalau dia sudah bekerja.
  7. Jangan memilih orang yang suka bicara kotor/porno, apalagi yang suka megang-megang dengan sembarangan pada daerah tertentu kita.
    20 Cara Mendapatkan Pacar yang Baik dan Setia
  8. Dia berpakaian rapi atau tidak. Kalau selebor pake bajunya jangan mau dengan orang seperti itu. Itu tanda-tanda tidak baik untuk seorang pacar.
  9. Tanya teman-temannya apakah anak tersebut mempunyai nilai yang baik atau tidak. Kalau tidak baik itu tanda anak yang malas belajar.
  10. Perhatikan sikap dan sifatnya. Jika tabiatnya atau perilakunya buruk buatlah keputusan untuk meninggalkannya tetapi kalau mau menjadikan salah koleksi keputusan ada di tangan anda.
  11. Penampilan. Carilah penampilan pacar anda yang , boleh lah asal bersih,rapi gak obrak-abrik, kotor,nd bau,klo bau suruh cuci dulu Tapi repotnya kalo dah bersih banyak yang ngejar dia heee.
  12. Perhatiannya ke Kita (Simpati atas segala hal atau cuma dia ada maunya aja ??)
  13. Selalu setia karena morotin kita PENTIING!!!
  14. Kemandiriannya (Pacar manja ??? Merepotkan)
  15. Mau nerima kita apa adanya dan ada apanya
  16. Jangan setengah2 dalam memikat hati cewek. Maksudnya adalah kalau ingin mendapatkan ikan Paus jangan hanya memakai umpan pelet/cacing aja. (Artiin sendiri aja ya, aku juga bingung sama peribahasa itu,Kayaknya Salah lagi peribahasanya).
    20 Cara Mendapatkan Pacar yang Baik dan Setia
  17. Lihat INNER BEAUTY nya, meskipun dia sembarangan, tapi pasti la ada inner beauty / suatu hal yang baik darinya. Pasti ada, tinggal u search aja dia lebih dalem, JANGAN sampai menyesal pilih pacar karena Labih Cantik, !!! Mending yang paling nyaman aja!!
  18. Pilih pacar dan pasangan yang berlainan jenis kelamin Maaf ini bukan sebuah pelecehan untuk kaum Gay.
  19. Beri dia nasehat ato teguran tidak langsung tentang sikapnya yang gak kita sukai, awaz jangan ampe dia marah and tersinggung Langsung Negur kalau bener2 dah akrab aja.
  20. Pandai-pandailah dalam bersosialisasi dengan orang lain karena darisanalah mungkin anda akan dapat memilih pacar dan pasangan yang baik, Sering maen atau jalan-jalan pokoknya nggak Cuma di rumah atau di kos terus.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "20 Cara Mendapatkan Pacar yang Baik dan Setia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel