Cinta Itu Membuat Hidup Terasa Indah

Cinta Itu Membuat Hidup Terasa Indah
Cinta Itu Membuat Hidup Terasa Indah
Selamat malam teman-teman, kali ini saya ingin memberikan sedikit cerita' cinta-cintaan yang saya alami dan sedang berlangsung saat ini. Awalnya' saya biasa saja dengan yang namanya cinta, tapi entah kenapa cinta ini merubah semuanya dalam diri saya baik dari sifat, karakter dan lain sebagainya sehingga saya lebih penyayang dan perhatian sama orang terutama dia yang kucinta -'..'- . Menurut saya cinta itu seperti ini, hal yang indah tetapi membuat galau yang bisa merubah seseorang menjadi lebih baik lagi. Kenapa begitu, karena itulah yang saya alami, ya begitulah. Banyak diluar sana orang menganggap cinta itu adalah hal yang biasa, tapi buat saya orang yang baru pertama kali merasakan cinta, cinta itu indah lo dan asik bila dijalanin.

Bila dilihat dari perkembangannya, medsos adalah tempat anak-anak muda mencurahkan isi hatinya dan yang parahnya bukan hanya orang yang dituju yang membacanya tapi semua orang didalamnya. Hehehe lucu ya, tapi beitulah. Saya pun juga demikian halnya, tapi jarang-jarang ya hehehe. Terkadang saya pun mendapat komentar-komentar lucu dan juga dapat komentar-komentar aneh. Buat sebagian orang curhat di medsos memiliki rasa kepuasan tersendiri dimana tujuannya si dia membacanya sehingga tau isi hati kita. Sebenarnya orang-orang seperti ini hanya takut bila mengungkapkan langsung pada orang yang dituju, kenapa karena begitulah anak muda jaman sekarang beraninya cuman medsos.

Bila di istilahkan menebar umpan ikan pada kolam yang tidak memiliki ikan yang sama, hahaha... yang dimana isinya bisa dibaca juga sama sesama jenis. Yang paling ngenes itu kalo di baca temen sekelas, habis kita dibulli besoknya. Saya juga dulu pernah ngalamin hal yang begitu malunya engga ketulungan tapi mau diapain entah kenapa hal seperti itu menjadi kenikmatan tersendiri bagi saya dan bukan saya doank mungkin semua orang yang sedang galau. Indah memang klo kita merasakan yang namanya cinta, jadi saran saya kamu harus coba tuh yang namanya cinta, tentunya cintailah orang yang mencitaimu juga ya. Ok sekian dulu dari artikel saya ini ya, ikuti terus perkembangannya. Trims. Salam Inspirasi.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cinta Itu Membuat Hidup Terasa Indah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel