4 Alasan Kenapa Mantan Tidak Boleh Di Jadikan Teman

4 Alasan Kenapa Mantan Tidak Boleh Di Jadikan Teman
4 Alasan Kenapa Mantan Tidak Boleh Di Jadikan Teman
4 Alasan Kenapa Mantan Tidak Boleh Di Jadikan TemanMrinspirasi Selamat malam teman-teman apa kabar hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai 4 Alasan Kenapa Mantan Tidak Boleh Di Jadikan Teman. Putus cinta merupakan suatu hal yg lumrah terjadi. Namun ketika anda putus dengan pacar anda maka segala ativitas yg biasanya anda lakukan dengan dia akan berakhir. Akan tetapi, mungkinkah hubungan percintaan yg sudah kandas tersebut dapat berubah menjadi hubungan pertemanan? Jawabannya adlah tidak.

Sebab ketika seseorang putus cinta maka pastinya akan memiliki rasa sakit hati. Menjadikan mantan sebagai teman bukan perkara yg mudah. Bahkan tidak sedikit dari mereka yg enggan bertegur sapa ketika berpapasan dijalan. Mereka menjadikan mantan sebagai seseorang yg asing yg tidak pernah dikenalnya. Loh..kenapa bisa begitu yah? Padahal mantan adlah seseorang yg pernah dekat dengan anda. Nah untuk menjawab rasa penasaran tersebut, berikut adlah beberapa alasan kenapa mantan tidak bisa menjadi teman.

Berikut 4 Alasan Kenapa Mantan Tidak Boleh Di Jadikan Teman :
1. Anda Akan Sakit Hati Jika Dia dimiliki Orang Lain
Tidak dapat dipungkiri bahwa hampir semua orang tidak menginginkan ada seseorang yg lain yg menggantikan posisi anda. Nah untuk itu ketika anda berteman dengan mantan, maka anda tidak akan bahagia bila dia sudah memiliki pasangan yg baru.

Padahal nih, teman sejati adlah teman yg bahagia ketika melihat temannya bahagia. Oleh sebab itu ketika mantan menjadi teman maka mereka tidak sepenuhnya tulus menjadi teman anda. Mereka tidak akan pernah menjadi teman yg baik.

2. Menjadikan Mantan Sebagai Teman Adlah Sebuah Penyiksaan
Sulit rasanya jika menjadikan mantan sebagai teman. Sebab ketika mereka menjadi teman, pastinya sedikit banyak anda akan bercanda dengan dia. Nah, ketika bercandaan tersebut ada unsur romantisnya nih, maka ingatan anda ketika masih pacaran pun akan muncul.

Anda bisa jadi ingin memeluk atau mencubitnya mesra. Namun mereka bukan lagi pacar anda, mereka hanya teman. Jadi ketika anda ingin memeluk atau mencubitnya mesra, anda hanya bisa gigit jari. Artinya nih menjadikan mantan sebagai teman membuat baper…hihihi.

3. Lebih Sulit Menemukan Cinta Baru
Yah, hal inilah yg sering terjadi. Ketika anda masih jalan dengan mantan anda nih, maka orang yg akan mendekati anda akan menghindar. Meskipun anda hanya menganggap mantan sebagai teman belum tentu orang lain akan berpikiran yg sama dengan anda.

Untuk itu nih, buat kalian yg ingin menemukan cinta yg baru maka janganlah terlalu dekat dengan mantan. Membina hubungan baik boleh saja asal tidak terlalu dekat. Dengan tidak terlalu dekat dengan mantan maka anda dan dia dapat mencari pacar lagi yg sesuai dengan impian anda.

4. Tidak Bisa Curhat Secara Terbuka
Teman adlah seorang pendengar yg baik. Oleh sebab itu ketika berteman maka ativitas saling curhat pun akan terjadi. Lain halnya ketika mereka adlah mantan anda maka anda pun pastinya tidak akan dengan mudah menceritakan semua hal tentang diri anda ke dia.

Apalagi nih untuk masalah percintaan. Pastinya anda akan sungkan jika curhat dengan dia. Meskipun dulunya ketika anda masih pacaran, anda curhatnya ke dia. Namun ketika mereka hanya menjadi teman biasa, rasa canggung pun akan muncul diantara kalian.

Sekian dari artikel 4 Alasan Kenapa Mantan Tidak Boleh Di Jadikan Teman.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Alasan Kenapa Mantan Tidak Boleh Di Jadikan Teman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel