Ciri-ciri Cowok PHP, Coba Cek Pacarmu apakah ada di salah satunya

Ciri-ciri Cowok PHP, Coba Cek Pacarmu apakah ada di salah satunya

Mrinspirasi – Bagi seorang cewek menemukan Cowok yang tidak PHP kadang susah susah gampang, Memang agak sulit menebak cowok itu setia atau tidak. Bagi seorang cewek yang sudah pernah di PHP in Cowok mereka menggangap semua laki-laki itu sama, sama-sama tukang selingkuh apalagi yang dulunya di PHP in karena di selingkuhin. Nah coba kamu pikir ayah mu itu kan laki-laki, terus bagaimana kok dia bisa setia dengan ibumu sampai saat ini. Melihat cowok yang setia bisa dilihat dari banyak faktor seperti umur, pertemanan, Pendidikan dan masih banyak lagi.

Terkadang cowok itu kalau sudah 26 ke atas sudah bisa dibilang matang dalam berfikir karena dia tidak lagi mencari cewek untuk menjadi teman biasa tetapi mencari pendamping hidupnya selamanya atau sering dibilang mencari istri. Nah, buat kalian yang penasaran ingin lebih lanjut mengetahui ciri-ciri cowok PHP itu seperti apa bisa lanjut baca di bawah ini ya, pastikan pacarmu tidak menjadi salah satu ciri-ciri cowok PHP di bawah ini.

Baca juga : Ciri-ciri Cewek Yang Suka PHP

Berikut Ciri-ciri Cowok PHP, Coba Cek Pacarmu apakah ada di salah satunya :

1. Cowok tersebut sering yang tidak jujur
Hal ini pastinya sudah sangat jelas mengapa karena memang Cowok php akan selalu memberikan kebohongan pada kamu saja sehingga membuat kamu bingung dan tidak tahu harus berbuat apa. Cowok php juga tidak akan jujur dan merupakan ciri ciri orang berbohong pada teman-temannya dan hanya menganggap kamu sebagai teman biasa saja.

2. Cowok tersebut sering tidak menepati janji
Ciri-ciri Cowok PHP, Coba Cek Pacarmu apakah ada di salah satunya

Ini merupakan salah satu sifat yang paling menyebalkan yaitu tidak menepati janji. Percaya semua orang juga tidak menyukai sifat yang satu ini. Cowok pemberi harapan palsu biasanya akan membuat janji manis dan harapan manis namun tidak pernah direalisasikan. Bukan hanya pada hal besar yang dia ingkari namun hal kecilpun seperti misalnya “nanti aku telpon ya”, “besok pergi bareng ya” dan sebagainya. Jika menemui Cowok yang satu ini sebaiknya pasang pagar tinggi-tinggi supaya tidak mendekat.

3. Cowok tersebut sering tidak berkomitmen dalam sesuatu hal
Ciri-ciri Cowok php lainnya adalah Cowok yang tidak pernah mau memberikan komitmen jadi dia hanya mendekati kamu saja tanpa tahu akan dibawa kemana hubungan kalian nanti. Dia akan mendekati kamu saja tanpa memberikan sinyal-sinyal bahwa dia akan menjadikan kamu sebagai pacar dan Cowok semacam ini tidak memiliki ciri ciri Cowok setia. Jadi untuk sebagai pacar saja pikir-pikir apalagi memikirkan kelanjutan hubungan yang lebih serius seperti tunangan dan menikah. Cowok yang seperti ini hanya bisa memikirkan dirinya sendiri tanpa memikirkan orang lain jadi kamu juga tidak akan dipikirkan terlalu jauh.

4. Cowok tersebut suka menarik ulur perasaan
Untuk Cowok yang satu ini memang menyebalkan karena Cowok tersebut seolah-olah member kamu sinyal dan menunjukkan sikap seperti kamu benar-benar istimewa bagi dia namun akan seperti itu terus adanya dan hal ini akan membuat kamu menjadi merasa bingung karena tiap dirinya ditanyai mengenai kepastian hubungan kalian, biasanya dia akan mengalihkan pembicaraan dan tidak memiliki minat untuk membicarakannya. Bahkan biasanya Cowok tadi malah akan menjauhimu secara perlahan entah apa masalahnya belum diketahui. Hati wanita bukanlah tali yang bisa ditarik ulur dengan mudah dan bebas oleh Cowok. Jadi jangan mau dekat dengan tipe Cowok yang satu ini ya, kemungkinan besar dia hanya php aja.

5. Cowok tersebut tahu mengenai banyak wanita
Jika kamu menemui Cowok yang banyak tahu dan mengenal wanita maka sebaiknya hati-hati karena bisa jadi dia hanya akan memberikan harapan palsu bagi kamu. ciri-ciri Cowok php juga kerap kali tidak bisa berkomitmen hal ini dikarenakan dia sebenarnya memiliki yang lain di luar sana sehingga malas-malasan dengan kamu dan hanya menemuimu pada saat dia butuh saja atau karena sedang dicampakan oleh wanita lainnya.

Baca juga : 7 Pikiran Cowok Saat Lagi Ngeboncengin Cewek

6. Cowok tersebut mudah datang dan pergi
Ciri-ciri Cowok php pertama adalah Cowok yang mudah datang dan pergi. Seperti kalimatnya para Cowok php biasanya akan datang dan pergi sesuka hatinya dan hanya mendekati kamu saat sedang butuh saja kalau tidak butuh ya pergi, mungkin menemui wanita lain. Contoh riilnya seperti pada awal kenal kalian sangat intens, chatinggan, telfonan, bahkan jalan berdua layaknya seperti pacar atau bahkan sudah saling memanggil panggilan sayang masing-masing. namun tiba-tiba pada suatu hari, Cowok tersebut malah mengilang entah kemana seperti ditelan bumi, jangankan menemui untuk sekedar menghubunginya lewat media sosial juga tidak bisa.

7. Cowok tersebut menghubunginya musiman
Ciri-ciri Cowok PHP, Coba Cek Pacarmu apakah ada di salah satunya

Seperti yang sudah diulas pada beberapa tulisan di atas bahwa salah satu tanda Cowok php adalah Cowok yang menghubungi secara musiman. Bisa jadi dalam seminggu dia selalu menghubungimu secara intens namun seminggu kemudian dia justru menghilang entah kemana seperti ditelan bumi dan akan begitu seterusnya.

8. Cowok tersebut pintar berbicara dan filtring
Cowok php memang biasanya kerap kali sangat menarik karena dirinya bisa membawa pembicaraan yang sangat bagus dan tidak membosankan. Dia akan jago ngomong dan tidak akan canggung dengan kamu namun ternyata itulah yang dilakukannya pada semua wanita yaitu tidak canggung seakan-akan menunjukkan sebagai ciri-ciri Cowok berwibawa. Setelah Cowok php sudah sukses membuat kamu tertarik justru dia akan meninggalkan kamu tanpa memberikan alasan yang jelas.

Sekian dari artikel Ciri-ciri Cowok PHP, Coba Cek Pacarmu apakah ada di salah satunya.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ciri-ciri Cowok PHP, Coba Cek Pacarmu apakah ada di salah satunya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel