10 Detik Membuat Wanita dan Pria Jatuh Cinta di 2020, Kamu bisa pelajari dari caranya

10 Detik Membuat Wanita dan Pria Jatuh Cinta di 2020, Kamu bisa pelajari dari caranya

Mrinspirasi - 10 Detik membuat orang jatuh cinta kepada kita adalah hal yang luar biasa, tapi tau ga sih cara ini sudah di praktekkan wanita asal china ini untuk membuat pria ini jatuh cinta kepada dia setengah mati sampai dia rela risign dari pekerjaannya.

Berikut cerita Tipsnya :

Setelah bertatapan mata selama 10 detik dia yakin bahwa perempuan yang ditemuinya di toko buku Wangfujing di Beijing adalah perempuan idamannya.

Baca juga : 10 Tanda Bahwa Kamu Benar-benar jatuh Cinta Kepada Dia.

Demi memperjuangkan cintanya ini, pria berusia 26 tahun yang bermarga Sun ini pun rela keluar dari pekerjaannya. Setelah berhenti bekerja, dia pun datang ke toko buku yang sama setiap hari dari pukul 11.00 sampai 19.00 waktu setempat.

Sun berharap bisa bertemu lagi dengan perempuan idamannya itu sehingga dia bisa mengungkapkan perasaannya. Alih-alih cuma duduk diam dan menunggu, demi meningkatkan kesempatan bertemu dengan pujaan hatinya itu, dia pun membuat sketsa wajah perempuan itu dan menyebarkannya ke toko buku lain.

Banyak orang yang bertanya, mengapa saat itu Sun tak mengejar perempuan tersebut dan langsung berkenalan. Namun kepada para wartawan, Sun mengaku kalau dia bersama perempuan lain yang diklaim ingin berkencan dengannya. Sun mengaku tak ingin menyakiti perasaan perempuan yang menyukainya dengan mendekati gadis idamannya. Namun dia dan perempuan idamannya membuat kontak mata selama 10 detik dan dia merasakan adanya koneksi khusus.

Baca juga : 6 Yang Dilakukan Cewek Saat Jatuh Cinta

Mengutip Oddity Central, dia mengklaim bahwa dia tak bisa melupakan perempuan itu. Jadi dia memutuskan untuk melakukan apapun demi bisa melihatnya lagi.

Setelah keluar dari pekerjaannya, setiap hari Sun hanya 'nongkrong' di toko buku. Dia pun harus meminjam uang pada teman dan keluarganya untuk hidup. Tapi dia mengatakan kalau dia tak menyesali keputusannya.

"Anda menghasilkan uang untuk mendukung keluarga, tapi jika kamu tak punya keluarga lalu apa gunanya menghasilkan uang sekarang? kata Sun dalam sebuah video yang viral di China.

Dilansir dari World of Buzz, setelah menghabiskan waktu selama 50 hari di toko buku tanpa hasil, Sun pun depresi. Dia langsung pergi ke pengadilan lokal untuk menuntut perempuan itu.

Dia menuntut perempuan yang tak diketahui namanya itu karena membuatnya mengalami stres emosional. Hanya saja tuntutan itu ditolak. Selain karena alasan dia tak tahu nama yang ingin dituntut, Sun juga masih akan mencoba melakukan hal lain untuk bertemu perempuan itu lagi.

Alih-alih mendapat dukungan untuk mengejar cintanya, Sun justru dianggap gila, sakit, atau psikopat oleh banyak orang.

Sekian dari artikel 10 Detik Membuat Wanita dan Pria Jatuh Cinta, Kamu bisa pelajari dari caranya, Kamu bisa mencoba tips dari wanita ini di tahun 2020 yang akan datang ya.
Dilancir dari CNN,txt
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Detik Membuat Wanita dan Pria Jatuh Cinta di 2020, Kamu bisa pelajari dari caranya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel