5 Cara Selingkuh yang Jitu

5 Cara Selingkuh yang Jitu

Mrinspirasi.com – Terkadang sebagai seorang pasangan sering terjadi kejenuhan, dari jenuhnya bertemu karena membicarakan itu-itu saja dan lain sebagainya. Hal inilah yang terkadang mebuat orang menjadi selingkuh. Sebenarnya selingkuh itu di larang, ini hanya untuk orang yang belum menikah ya.

Berikut 5 Cara Selingkuh yang Jitu :
1. Selingkuh dengan Orang yang Lingkungannya Beda Jauh dari lingkungan Pasangan. Ini penting banget. Hindari berselingkuh dengan tetangga, rekan kerja, saudara pasangan, saudara kalian, pembantu, sopir, tukang rujak di perempatan, tante kost depan rumah, dan terutama dengan orang tua pacar You .

2. Jaga Mulut Kalian dengan Rapat. Bagi beberapa orang , bisa berselingkuh itu memang membanggakan dan rasanya pengen diumbar ke semua orang . Tapi kalo You mau selingkuh dengan aman , jangan pernah bercerita ke siapa pun , kecuali orang tersebut sangat kalian percaya. Cerita ke binatang piaraan juga boleh sih, selama binatang piaraan You bukan burung beo atau kakak tua.

3. Pilihlah Tempat Selingkuh yang Aman. Berselingkuhlah di tempat – tempat yang sepi . Apabila terpaksa pergi ke tempat yang ramai , jangan lupa ajak teman – teman terpercaya You untuk turut bergabung , agar tidak terlihat jelas kalau You sedang selingkuh saat dilihat oleh orang yang You kenal. Hindari tempat -tempat yang sudah dikenal sebagai tempat perselingkuhan.

4. Selalu Amankan Media Elektronik yang You Gunakan Untuk Selingkuh . Ini salah satu yang paling sering bikin orang ketauan . Jangan lupa sign out facebook. Hapus SMS yang bersangkutan. Berikan password untuk handphone You yang selalu You ganti tiap 3 hari sekali , agar orang gak bisa liat- liat handphone You sembarangan. Oh iya , HINDARI selingkuh di Twitter . Itu gampang banget sih ketauannya.

5. Selalu Siapkan Alasan . Terkadang, biarpun You sudah hati- hati banget sekalipun, tetep aja ada kemungkinan You bisa ketemu seseorang yang You kenal. Nah , apabila hal ini terjadi, pastikan You sudah mempunyai alasan yang mantab . Contoh : “Kenalin ini adeknya nyokap gua, dari kakak ipar kedua gua yang waktu itu gua kenalin ke loe pas lagi di rumah cewek gua ”. Jangan lupa juga persiapkan alasan ketika pasangan menelpon atau sms . Ini penting supaya You gak terdengar kagok

Artikel ini saya ammbil dari salah satu kaskus semoga bisa bermanfaaat, tapi tidak untuk yang sudah menikah ya. Sekian dari artikel 5 Cara Selingkuh yang Jitu.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Cara Selingkuh yang Jitu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel