5 Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook, Terbaru

5 Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook, Terbaru

Mrinspirasi.com – Mendapatkan pacar pada dasarnya mudah saja hanya dengan kita kenalan dan mulai berteman jika saling menyukai mulailah kita lanjut untuk ke jenjang yang lebih dalam yaitu pacarana. Hanya saja jika di Facebook ada beberapa trik yang perlu kita perhatikan. Seperti isi profile kita dan juga nada chat atau status-status kita perlu di perhatikan. Nah, bagaimana jika Anda menjangkau seorang lawan jenis melalui akun jejaring sosial yang hampir setiap hari Anda gunakan, yaitu Facebook. Keuntungannya jelas, melalui Facebook, perkenalan Anda akan terasa lebih mudah karena terdapat temanmu yang barangkali kenal dengan si target. Meskipun perkenalan di Facebook sangat mudah, sayangnya seringkali seseorang melakukan hal konyol yang justru membuat si target nggak menanggapi.

Berikut cara-caranya :
1. Make Friends (Buat Pertemanan)
Hal ini tak perlu dijelaskan lagi karena semakin banyak Anda mencari teman maka semakin banyak pula “kesempatan” untuk dekat dengan lawan jenis, kan? Anda bisa mencari nama seseorang yang dulu Anda kenal—entah teman saat sekolah dulu, kolega, atau teman satu kantor. Siapa pun bisa Anda cari asalkan tahu nama akun Facebook-nya. Bahkan jika perlu Anda gabung dalam sebuah komunitas, akun alumni, hingga fanpage kantor Anda.

2. Jaga Harga Diri Anda
If she/he doesn’t respond, let it go. Jangan pernah men-stalking seluruh akunnya secara diam-diam, apalagi mengomentari semua status terbarunya saat statusnya bisa dibaca dan dikomentari seluruh orang. Tak perlu juga mengatakan apa pun terhadap di target di status orang lain, misalnya temannya. Anda nggak mau kan sampai di-block, apalagi dianggap sebagai pengutit?

3. Periksa Foto-Foto Lama
Hapus seluruh foto yang membuat Anda tampak buruk bagi orang lain. Periksa bagaimana selama ini Anda mem-posting sebuah foto atau gambar ke akun Facebook-mu. Apakah foto atau gambar yang di-posting cukup “normal” bagi orang lain. Jangan membuat image diri sendiri menjadi jelek hanya karena ceroboh atau iseng mem-posting foto.

4. Send Her/Him a Friend Request
Saat dia sudah sadar dengan kehadiran Anda—dan tampaknya dia memberikan respons yang positif, kini saatnya Anda untuk mengirimkan sebuah friend request ke akunnya. Jangan pernah mengirimkan fitur Poke ke akunnya jika Anda nggak ingin dicap aneh-aneh. Jika dia menerima friend request dari Anda, maka cobalah untuk mengomentari statusnya beberapa kali. Ingat: Lebih baik tidak mengomentari status/foto lama si target karena itu tampak aneh dan menyeramkan bagi beberapa orang.

5. Periksa Wall Facebook
Di sanalah seseorang bisa melihat bagaimana karakteristik Anda hanya dengan membaca status yang sudah Anda buat. Seseorang akan menilai hanya dengan sebuah tulisan—ya, memang segampang itu untuk menghakimi orang lain, kan? Maka itu, periksa lagi bagaimana Anda berbagi opini di sana. Apa saja yang sudah Anda tulis, apa saja komentar yang sudah Anda sampaikan, atau bahkan periksa juga postingan orang lain tentang Anda. Memang Anda nggak harus menjadi orang lain di jejaring sosial. Hanya saja, sebaiknya Anda tampilkan sisi postif Anda terlebih dahulu. Bukan berbohong, tetapi itulah cara “menjual” diri sendiri dengan tepat.

Sekian dari artikel 5 Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook, Terbaru.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook, Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel