Alasan Kenapa Kamu Tidak Mendapatkan Jodoh Padahal Serius Memantaskan Diri

Alasan Kenapa Kamu Tidak Mendapatkan Jodoh Padahal Serius Sekali Memantaskan Diri - Mrinspirasi Dalam hidup ini sebuah hubungan dapat tercipta dengan baik ketika keduanya saling mengenal satu sama lain. Banyak yang beranggapan bahwa dengan memantaskan diri seseorang pasti akan mendapatkan jodoh yang baik sebaik dirinya. Padahal tidak, hubungan yang baik adalah hubungan yang keduanya saling melengkapi.

Baik secara materi, hati, atau pun sebagainya. Lantas Semudah itu kah? Perjalanan menemukan jodoh tak sama untuk setiap orang. Jangan berharap ingin mendapatkan kemudahan yang sama dengan hanya menunggu semata dalam diam. Kamu harus terus bergerak sembari memantaskan diri, bukan hanya menunggu dan berdiam diri.

Mencari itu jodoh hampir sama dengan mencari kerja, kamu tak akan mungkin mendapatkan pekerjaan yang sempurna apabila hanya diam saja. Kamu harus terus mencoba & berani mengambil resiko sampai pekerjaan yang tepat itu akhirnya berada di tanganmu. Walaupun ada beberapa orang yang bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah dan bagaimanapun caranya, jumlah pengangguran tetap banyak kan? Begitu juga dalam pencarian jodoh, lebih banyak pula orang yang tak mendapatkan jodohnya dengan mudah.

Berikut alas an-alasanya :

1. Mencari jodoh itu tak seindah di drama, yang tabrakan langsung jatuh cinta. Kadang kamu itu harus berjuang juga.
Mrinspirasi
Jodoh memang ada yang mudah datang, tapi adapula yang harus didapat dengan berjuang, bukan hanya menunggu dan pasrah. Sayangnya kita tak tahu, jodoh kita itu yang mudah datang atau yang harus diperjuangkan. Karena itulah kita tak punya pilihan untuk hanya menunggu saja dan kita harus berjuang. Perjuangan ini tak akan pernah berakhir bahkan hingga kita menemukan “Oh he/she is the one”, perjuangan itu harus tetap diteruskan.

2. Memang ada jodoh yang datang sendiri, tapi yakin nasibmu juga bakal kayak gini?
Mrinspirasi
Mrinspirasi
Jika ada orang yang begitu mudahnya bertemu dengan jodoh, maka orang-orang yang tak kunjung mendapatkan jodoh juga sama banyaknya. Jodoh memang bisa datang kapan saja dan dimana saja, tapi semua itu bukanlah hal yang pasti dan bisa dikendalikan dengan logika. Yang bisa kita lakukan hanyalah berusaha untuk mengenal semakin banyak orang yang siapa tahu di antara mereka akan ada yang menjadi jodoh kita nantinya.

3. Sampai kapan kamu akan memantaskan diri? Persoalan dengan diri sendiri toh tak akan pernah selesai.
Mrinspirasi
Mrinspirasi
Percayalah kamu nggak akan pernah merasa siap karena sifat manusia memang tidak pernah bisa merasa puas dengan apa yang mereka punya. Kamu tak akan pernah menjadi siap sempurna untuk bertemu dengan jodohmu dan menjalin hubungan yang lebih serius. Semuanya itu hanya ada dalam angan-anganmu saja, tujuan kesiapan itu hanya alasanmu untuk menghindar, entah dari apa. Yang jelas kamu merasa lebih tenang jika ada alasan saat jodoh belum juga datang.

4. Menemukan jalan yang tepat hingga cinta datang itu tak pernah semudah yang kamu bayangkan.
Mrinspirasi
Mrinspirasi
Orang bilang kita cukup memastikan bahwa kita berada di jalur yang tepat saja dan jodoh akan datang. Tapi semua itu tak semudah yang kamu bayangkan, jalur yang tepat itu sangat sulit ditemukan dan bisa jadi kamu tak akan pernah menemukannya seumur hidupmu karena memang kamu tak pernah berani mencoba memasuki berbagai jalur. Kita perlu mengambil resiko agar tahu kita sudah berada di jalan yang tepat atau belum dengan cara mencobanya.

5. Terus mencari jodoh mungkin membuat kita rentan tersakiti, tapi bukankah kita memang harus berani?
Mrinspirasi
Mrinspirasi
Jangan menjadi orang lemah hanya karena takut tersakiti, bukankah hidup memang penuh dengan pengkhianatan dan rasa sakit akan selalu ada. Cinta butuh dibuktikan dan selalu tentang timing, kamu harus berani mengambil resiko untuk menciptakan kesempatan. Terus berusaha mencari walaupun pada akhirnya harus menghadapi kegagalan-kegagalan harusnya tak membuatmu takut. Kamu sudah cukup dewasa untuk melakukan hal-hal yang berani.

6. Jika jodoh adalah cerminan diri dan kamu tak mau berjuang mendapatkannya, maka dia pun akan melakukan yang sama.
Alasan Kenapa Kamu Tidak Mendapatkan Jodoh Paahal Serius Memantaskan Diri
Alasan Kenapa Kamu Tidak Mendapatkan Jodoh Paahal Serius Memantaskan Diri
Kalau kamu percaya jodoh adalah cerminan dirimu maka yakinlah bahwa dia pun kini hanya sedang memantaskan diri tanpa berusaha bergerak dan menemukanmu. Bagaimana jika nanti akhirnya kalian saling melewatkan dan mengakhiri hidup tanpa saling bertemu, siapa yang tahu kan? Teruslah memantaskan diri tapi tidak dengan rasa pasrah begitu saja, kamu juga harus menggerakkan diri untuk bisa mendapatkan ia yang mencintaimu.

Bagaimana anda sekarang sudah mengerti bahwa jodoh itu tidak dating dengan sendirinya, bila ingin dapat jodoh yang baik ya harus berusaha juga untuk mendapatkannya. Sekian dari artikel Alasan Kenapa Kamu Tidak Mendapatkan Jodoh Padahal Serius Sekali Memantaskan Diri.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alasan Kenapa Kamu Tidak Mendapatkan Jodoh Padahal Serius Memantaskan Diri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel