5 Tipe Pasangan yang Bikin Para Jomblo Merasa Risih

5 Tipe Pasangan yang Bikin Para Jomblo Merasa Risih
5 Tipe Pasangan yang Bikin Para Jomblo Merasa Risih - Mr Inspirasi - Saat kita masih jomblo, terkadang kamu akan merasa risih atau jengkel sama pasangan yang bertindak atau berperilaku berlebihan. Seperti saat kita sedang asyik menikmati makan siang di sebuah kafe, kemudian di sebelah kamu ada pasangan yang terlihat mesra berlebihan. Mulai dari saling suap menyuap makanan, bercanda, hingga saling memuji dengan suara yang sangat keras.

Di dunia ini di sadari atau tidak ada tipe pasangan yang selalu bikin para jomblo merasa risih dan kesal. Bukannya apa-apa, hanya saja terkadang pasangan yang dimabuk asmara itu benar-benar di buat buta oleh cinta. Sampai-sampai tingkah dan perilaku mereka di muka umum sangatlah berlebihan. Selengkapnya, yuk ikuti infonya berikut ini.

1. Yups, jatuh cinta ya jatuh cinta. Tapi nggak harus juga memperlihatkan semua kemesraan & kasih sayang di depan umum, kan? Kamu pasti pernah melihat pasangan yang bermesraan secara berlebihan di muka umum. Dan nggak hanya berpegangan tangan, tapi juga berpelukan, saling meraba, hingga beradegan mesum tanpa menyadari kalau mereka berada di ruang publik.

5 Tipe Pasangan yang Bikin Para Jomblo Merasa Risih

Fiuh, dunia serasa milik berdua. Yang lain hanya numpang atau sekadar lewat saja. Ladies, respon apa yang biasa Anda berikan ketika melihat pasangan yang seperti ini? Langsung pergi menyingkir atau mungkin Anda berani untuk menegur?

2. Orang yang bahagia "beneran" dengan orang yang bahagia "hanya pura-pura" pasti terlihat bedanya. Pasangan yang pura-pura terlihat bahagia saat di depan publik pun ada di sekitar kamu. Wajah mereka terlihat senyum & saling memuji satu sama lain, tapi bahasa tubuh mereka sangat kaku & tatapan mata tidak terlihat tulus. Mereka terlihat menyembunyikan sesuatu dengan pura-pura bahagia di depan orang lain.

5 Tipe Pasangan yang Bikin Para Jomblo Merasa Risih

Sebagai seorang jomblo, kadang kita merasa kasihan juga dengan pasangan seperti ini. Jika tidak saling cinta kenapa harus dipaksakan? Tapi memang semua kembali pada diri masing-masing.

3. Coba anda bayangkan situasi ini. kamu sedang mengantre membeli tiket bioskop seorang diri. Ketika masih berdiri menanti giliran, di depan kamu ada pasangan yang sedang bertengkar. Keduanya adu mulut, marah, dan saling menyalahkan. Tapi setelah itu baikan lagi, kata-kata mereka kembali manis. Eh, belum juga semenit, mereka adu argumen lagi. Aduh, melihatnya saja pasti bikin pusing & jengkel sekali.
5 Tipe Pasangan yang Bikin Para Jomblo Merasa Risih

Melihat pasangan yang seperti anjing & kucing bertengkar sungguh membuat kesal. Apalagi kalau mereka tak bisa peka & sadar kalau sedang berada di tempat umum. Ya, kalau ada masalah atau bertengkar, nggak juga harus di depan banyak orang kan, setuju nggak.

4. Entah itu orang asing atau teman dekat kamu, mungkin kamu pernah merasa terjebak menjadi "obat nyamuk". Seperti pasangan di dekat kamu sengaja membuat kamu iri. Bahkan mereka sengaja menyinggung perasaan kamu sebagai jomblo. Seolah-olah hanya mereka yang paling bahagia karena sudah menemukan belahan jiwa. Padahal orang jomblo juga bisa bahagia, kan?..
5 Tipe Pasangan yang Bikin Para Jomblo Merasa Risih

Kalau menemukan pasangan ini, emosi & amarah kamu mungkin bisa meledak seketika. Tapi kamu dapat tetap menyikapinya dengan cara anggun. Tunjukkan saja pada mereka kalau kamu dapat merasa bahagia & nyaman sebagai jomblo, dari pada sudah memiliki pasangan tapi malah melukai hati orang lain.

5. Yang terakhir adalah pasangan yang admin bilang curi-curi pandang, terkadang ada lo pasangan yang engga perduli saat sedang pacaran malah melirik kita. Seakan ada apa gitu dia ngeliatin dan senyum kepada kita. Taunya dia suka juga dengan kamu, wah ini ni yang paling jomblo kesel, sialan ni orang ada pacarnya aja masih ngelirik-ngelirik cowok atau cewek lain. Tapi percayalah cowok atau atau cewek jenis ini engga akan awet pacarannya.
5 Tipe Pasangan yang Bikin Para Jomblo Merasa Risih

Sekian dari artikel 5 Tipe Pasangan yang Bikin Para Jomblo Merasa Risih.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Tipe Pasangan yang Bikin Para Jomblo Merasa Risih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel